Monday, November 21, 2011

My 21's with My PM :')

Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE

Rasanya sudah lama sekali saya tidak ber wasting time bareng anak anak PM seutuhnya. semenjak aku sibuk menyusun TA, seminar dan Skripsi. semenjak kosan pindah ke Jalaprang. semenjak Ata, Ami, Putri, Menkes, Eja, Hary dan beli putu prepare buat Seminar. satu sama lain diantara kita seakan jauh. ada Jarak. :(

Tapi untuk aku pribadi, mereka tetep keluarga aku di Bandung ini. temen sepermainan. temen seperjuangan. setelah mereka mengucapkan dan mendoakan aku di umur 21 via media apapun, kemarin bertepatan dengan ulang tahun Ayu, aku mengundang mereka untuk buka puasa sunnah kamis bersama di Festival Kuliner, Dipatiukur.

Aku ga ngerti, apa kabar diri aku sekarang. setelah berhasil sukses dikerjain tim surprise 6 november tengah malem. lagi dan lagi aku kebablasan di selimurkan eja di hari kemarin. __-' entah aku yang terlalu lugu. Terlalu banyak pikiran. Naluri kecurigaan aku yang dulu sempet advance dimasa masa SMA kandas sekarang. Aku mulai gampang di boongin. #tsaahh. Ahhaa.

Aku dateng beberapa menit sebelum Adzan Maghrib. memesan makanan, lantas berbuka puasa. setelah itu aku sholat Maghrib berbarengan dengan Sinta dan Eja. baru keluar dari Mushola, eja menghampiri ku, bertanya ini itu tentang seminar dan sidang yang menurut aku semuanya sudah pernah aku jelaskan via Gtalk. cuma lempeng aja, aku jawabin lagi.

akhirnya aku mengajak eja masuk ke tempat makan, aku rada terkejut mana kala menemukan sebuah cupcake dengan lilin mati lampu di Meja diiringi dengan lagu Happy Birthday. It's so nice. :)

Tiup lilin, bercerita dan menghabiskan makanan. Acara kali ini sebagai acara reunite time with teh ana, kang ari, teh vina, ata, ami, putri, hary, menkes, eja dan beli Putu.

Nyampe kosan, pas lagi icip icip cupcake yang mereka kasih, aku me-reka adegan kejadian eja yang tiba tiba keluar dan nanya nanya hal hal yang sudah dia tanyain sebenernya. aku inget dimana eja, sempet nyeletuk, "Nanya apa lagi yaa.." refleks aku teriak dari kamar. "Amii. Jangan bilang tadi itu eja nanya nanya adalah bagian dari skenario belaka" dan di sambut dengan tawa ami. akkakaka.. buset dah, KENA lagi. dan aku bener bener ga nyangka __-'

over all, tengs a lot. telimakasih mba Citra Mas Alif kado Pink nya. teh Ana sama Ami buat Cokelatnya. teh Dini untuk Payung unyu nyaa. Cupcake ke 2 setelah yang pertama dapet dari Ira, Akhid dan jono. buat kehadirannya. arigato! ^^







No comments: