Wednesday, November 16, 2011

GoodBye Dewata. :(

Finally, selesai juga menulis tempat tempat yang saya kunjungi selama di Bali. Perjalanan kemarin emang hanya 3 hari, 3 Malam. Terbatas namun saya cukup Puas. Bali emang Indah seperti yang dibicarakan orang orang. Mereka ramah tamah dan sayang pada kota mereka Sendiri. Semua Pantai yang saya kunjungi di Bali, BERSIH. bersih dari Sampah :)

Senang berkenalan dengan Pak Wayan yang sabar memandu kami selama kami di Bali. Sesekali beliau bercerita tentang Sejarah Bali, Kehidupan di Kota Bali dan lain sebagainya :')

yang saya salut dari Bali adalah, orang orangnya yang ramah dan Jujur. Ketika staff kebersihan membersihkan kamar kami, Uang uang yang ditemukan, ditumpukkan di atas meja. *uangnya lumayan. kalo di Kota kota besar uda lenyap aja kali ya :D

menurut cerita Pak Wayan, kalo Perempuan Jalan malem malem, ga akan di Gangguin :D ga ada preman kaya di Ibukota yang suka cuit cuitin :D

Aah, Bali emang juara nya Pariwisata! senin, 31 Oktober 2011, kita kembali terbang meninggalkan Bali. Mama, Papa, Yusuf dan Rama terbang ke Malang jam 13.00 sedangkan aku sama Teh Sinta terbang ke Jakarta jam 5 sore Waktu Bali. Terbang jam 5 dari Bali, nyampe jam 5.30 waktu Jakarta :p *ada perbedaan Waktu satu jam. ehhee.

sambil nunggu Jam Flight, kita nongkrong di Starbucks Ngurah Rai. Memperhatikan bule bule wara wiri. Oh, Bali. Tunggu aku kembali :-)


No comments: