Wednesday, November 9, 2011

Tengs To You :')

Tengs to you :')

Ulang tahun ke 21 ini, aku menyembunyikan birth date aku dari Facebook. Tujuan nya jelas, aku pengen tau siapa orang orang yang bener bener ngeh ulang tahun aku tanpa reminder dari Facebook.

Maka ini lah mereka,

Ridha Umami : dapet mention dari twitter menjelang jam jam 12 dan ngasih chocolate candy keesokan paginya :)

Kautsar : ahha. Ini orang pertama yang ngucapin via sms. :D

Teh ratih, astri, Ihsan, Yusuf dan Rama : tengs a lot surprise tengah malemnya yaa guys. Aku seneng deh ;)

Ayu : Jam 2 pagi. Gimana pun ayu, she’s my best friend.

Mba Citra : ahhaa. Pacarnya Mas Alif :) dia baik sekali sama saya :*

Ummul : she’s too. Aku masih nyimpen deh setiap ucapan ulang tahun dari ummul. Kali ini doa nya nice sekali “Malaikat yang baik. Titip sahabatku Isnia yaa. Tuntunlah dia ke jalan yang benar. Cubit aja pipinya kalau dia nakal :) tapi aku mohon jangan sampai hatinya terluka. Jangan hapus senyum manis itu dari wajahnya. Aku mohon.. jagalah sahabatku abadikanlah persahabatan kami selamanya.”

Mas Alif : ahahha. Ini si kembar beda sehari. :D

Farqi : Ni orang sms sampe ke 22 nya no aku. Terimakasih masih mengingat hari lahirku. Taun lalu, sharing nya sampe shubuh yapp. Ahhaha.

Nadia : ini bagian dari Jilbaber Only. Syukron Jazakillah yaa Ukhti Nadnad :)

Sinta : the best sister i ever had. Via twitter

Putri : Pasukan PM! Yey yey..

Ata : Pasukan PM. Via Twitter.

Fachri : dia mention lewat twitter dan Jleb banget. Ditunggu buku nya yang naik cetakan. Huaaaa.

Dinda : Pasukan PM jujaaa. ^^

Mega : ini temen aku dari kelas 1 SMP. Dan dia selalu ngucapin ultah aku setiap tahun.

Anne, Ka Ryan, Wayan, Suri & Nisa PDC via twitter

Setelah aku jadiin foto surprise jadi DP BBM, banyak yang ikutan ngucapin, mereka adalah ; Elena, Julisa, Yunisa, Chris, Ka Dd, Listi, Farah, Sances, Zenth,Ka Andi, Steffi,Teh Bebi, Bg Adit, Teh Wilda, Icha dan Haris.

Malemnya, aku kedatangan Ira, Jono, Akhid. Ini mah ga usa di tanya. Mereka uda siap siap sebulan sebelumnya. Ahhaa. Uda aku todong juga cupcake yang akhirnya mereka bawain adalah blackforest + cake. Akakkaa. Mereka sahabat sahabat baik saya.

Jam 9an, si Nithi nelfon dari nomor Malaysia nya. Ahhaa. Taun lalu, dia nelfon saya dini hari via ami, karena no saya di pake telfonan. Taun ini, sepertinya dia perlu diingatkan Listi ulang tahun saya. Ahhaa. Setelah ber haha hihi di telfon, doi sms, “semoga dapet belajar ikhlas seperti nabi ibrahim a.s. berkah hari ini ya teh”

Sebelum tidur, aku dapet sms dari A gege. Ahahhaa. Ini suami pura pura aku di kantor. Akakaka. Doi bilang, pengen ngucapin yang terakhir supaya terakhir juga yang di lupakan. So sweet nyaaa ~ :)

Setelah aku upload foto dan lainnya di facebook. Ada beberapa orang yang menyusul mengucapkan dan mendoakan via wall. Saya senang. Senangadalah ketika saya bener bener di doakan oleh orang orang yang bener bener kenal aku. Bukan semua orang yang memenuhi wall saya. Bagus sih, Cuma kebanyakan orang yang mengucapkan hanya formalitas. Bukan karena mereka kenal saya. :D

Kebanyakan sih mendoakan panjang umur sehat selalu dan cepat nikah. Akkaka. Malem sebelum ulang tahun, mama sempet membisiki di telingaku. “anak mama uda gede, uda boleh lah mulai cari jodoh” ahahhaa. Mama kek lupa gimana aku stress patah hati. Uda di suru cari jodoh aja lagi.

pencapaian puncak selama umur 20 tahun adalah, patah hati dan wisuda sarjana. selalu ada pelangi sehabis hujan badai :') harapan 21? jalan jalan lebih jauh lagi :D pencapaian lebih sukses lagi. dan lebih baik lebih baik lagi!

And last, terimakasih yaaa semuanya :) terimakasih telah menunjukkan padaku kalo kalian care sama aku :D ga perlu facebook untuk mengingatkan. Aku di hati kalian. Ahhaha :)

No comments: