Thursday, November 3, 2011

kepikiran minta leptop mini ke papa. aku mulai keberatan membawa fido dalam hari hariku yg aku anggap padat.

"jadi nurul punya 2 leptop? yg besar sama yg kecil?" tanya papa.

aku langsung ngeh maksudnya papa. papa pengen aku megang hanya 1. biar kesannya juga ga rakus.

dan ak lngsung bales, "kalo buat dapet leptop nya hrus barter. gajadilah pah"

fido emang hasil pemberian papa. aku tahu papa menyicilnya sekian lama. aku pernah bertahun menggunakannya dalam keadaan layarnya pecah. kemudian di betulkan papa. ak pernah nyaris menangis membetulkan chargernya 400 ribu pake uang sendiri. aku membeli Ram tambahan supaya ga lemot. aku kembali membetulkan chargernya. berkali kali di install ulang.

intinya, history aku bersama si fido yg bikin aku berat menggantikannya dengan apapun. :)

sama halnya dengan hp nokia 6300. mau batrenya boros gmanapun. itu ak beli pake gaji kedua aku. sama dengan hardisk
mau bervirus sebanyak apa, ak beli sendiri.

sekarang ak lagi nungguin BB aku yang kecemplung d pantai kemaren. lumayan mahal. cma lagi lagi karena bb itu ak beli pake uang sendiri, sensasinya beda.

emang ternyata barang barang yg kita ngedapetinnya dengan uang kita. dengan perjuangan kita berbeda rasa dengan barang barang hasil pemberian :)

nia -- at BEC

No comments: