Monday, November 7, 2011

Happy Birthday to Us :)

"Biarkan saja kekasihmu pergi. teruskan saja mimpi yang tertunda. kita temukan tempat yang layak, sahabatku" Untuk Sahabat - Audie feat Nindi

5 November 2011 kemarin, Mas Alif merayakan ulang tahunnya yang ke sekian. :) berbeda sehari dengan ku. Happy Birthday, Menkes! yaiy yaiy.

sangat sangat terimakasih Banyak untuk si beliau yang menjadi seseorang yang 'dekat' dengan aku beberapa bulan terakhir. semester terakhir aku kuliah, kebetulan sangat berbeda jauh dengan matkul nya ami dan ata, sehingga membuat aku lebih sering pulang bareng menkes dan menghabiskan banyak waktu bersama dia. matkul yang cuma sekali sekali setiap hari, bikin kita sering makan malem bareng sebelum Pulang. atau, buka puasa bareng sebelum kuliah. segi umur, kita berbeda (lumayan) jauh. cuma, dalam hal lain lain, kita ngerasa nyaman satu sama lain. atau karena kita sama sama Scorpio? :D bagi aku, dia 'abang' banget.

menkes bener bener "stay away beside me" pas aku lagi patah hati. dia sampe nyeletuk "kalo kangen sama dia dan, sms aku aja" (secara bedaa feelnya, tapi aku terharu). dia pernah ga ada kerjaan makan siang di KFC sendirian, dan akhirnya membungkuskan seporsi KFC dan mengantarkannya ke kantorku. mengenalkan aku sama temen temen sepermainan bola nya. berdiskusi kemana kita menghabiskan waktu weekend. kalo ga ada, mentok mentok nge Jam di KFC :D kita pernah nyari baju lebaran buat mba Citra. nyari oleh oleh. ga heran, kita lumayan sering ke-gap jalan berdua di mana mana sama orang-orang yang kebetulan kenal kita. :p

menkes sangat sangat terbuka apapun ke aku dan begitu pun aku sebaliknya. aku kenal dekat dengan Mba Citra. aku tahu gimana dia nyaris tergoda untuk selingkuh. :p tapi aku mengacungkan 2 jempol untuk kesetiannya. :) pas aku pulang ke Batam, di twitter, di sempat update "Butuh kamu banget, d**" dan di sms dia menjelaskan bahwa itu aku. ahhee :p "butuh kamu banget, dan" dia manggil aku dengan sebutan "dan" dari "komandan".

menkes itu jawaban doa aku. dulu pernah ngebayangin punya temen cowok, yang deketnya kaya orang pacaran. tapi ga pacaran. :d aku menghindari kontak fisik. ehhe. dan itulah menkes. kita ga pernah repot yang namanya bayarin makanan. bayarin makan dan selalu suka suka kita. dan itu nice :)

terakhir, menkes itu memperpanjang jatah jomblo aku. cowok2 kece temennya dia selalu menganggap kita pacaran. dan menkes ga pernah mengelak itu. alhasil, ga ada yang berani maju. ahhaha.. asem.

6 November 2011 kemarin, genap usia saya 21 Tahun. surprise seru dari sepupu sepupu di tengah Malem, kado cokelat dari Ami, Jasa Sinta dan kejutan seru dari Ira Akhid Jono, melengkapkan kebahagiaan saya kemarin.:)

Aku ke Kopo bareng papa dan mama, jam 11an aku tertidur di temani sepupu2 yang sedang main UNO. jam setengah 12, teh ratih menimpaku dan mengajak bercerita. jam 12 kurang. aku turun ke bawah. nge-charge hp. dan ngeliat twitter.

"teh, temenin adek cari sate yuk. adek laper" ujar si bungsu, rama. deminya, aku ga ada curiga sama sekali. ahhaa.
"sana sama ihsan aja sana" jawabku malas.
"ihsan takut teh" celutuk ihsan

Rama membuka pintu dan mengajakku keluar. aku manut keluar. dalih dalih ngambil uang yang ketinggalan. mereka berdua masuk ke dalem, dan aku diam bengong di depan. pas aku susul. "HAPPY BIRTHDAY!" teriak teh ratih - astri - yusuf - rama dan ihsan. ini mengharukan bagi aku. sempet di siram segelas air sama teh ratih. dan kita menghabiskan tengah malem dengan pop corn bikinan teh ratih :)





































Setelah mengantarkan mama, papa, yusuf rama ke Batununggal aku pulang ke kostan. di sambut ami. dan dinyanyikan seengil cukai hamida. sambil di kasih chocolate candy. aku sukaa. :)

di rintik rintik hujan yang ga berenti. dateng Akhid, Ira dan Jono ke kostan. Mereka dateng membawa pesananku, CupCake. kreatifitas yang sangat luar biasa. bener bener cake (blackforest) plus cup. ahhaa. :D jadilah cup + cake :D keren keren! tapi endingnya, sebelum pulang mereka beneran ngasih cupcake beneran. :D ahhaa. senangnyaa.















































Mas Alif, Akhid, Ira dan Jono masih jadi sahabat terbaik aku sampai saat ini. Mereka menemani hari hari saya di tanah perantauan. Untuk masih di samping saya, mendengarkan apapun cerita saya tentang hidup. untuk mengingatkan saya, untuk membuat saya menjadi diri yang lebih baik. Untuk menjadikan saya pendengar dari cerita kalian. untuk semua candaan. untuk semua masukan. pembelajaran. untuk malem minggu yang selalu seru. Terimakasih mas Alif, Abaang Akhid, Jono dan Ira. :) and Happy Birthday, Alif Eko Purnomo. tetap temani saya di medan Perantauan :)

sayang kalian, Jelas ;)

No comments: