Tuesday, November 22, 2011

Dunia Sempit itu ..

Ini cerita bagaimana alam berkonpirasi untuk mewujudkan membenarkan yang sering dikatakan orang bahwa dunia itu sempit.

Aku dilibatkan dalam project dadakan dan harus ke Jakarta dadakan. Di sana, aku dikenalkan oleh PM project ini yang setelah ngobrol Panjang lebar aku baru tahu, kalo doi ini adalah mantan atasannya Bayu, Faruq dan Reza PRF di perusahaannya dulu. Dan sekarang si beliau sedang satu project dengan aku. Yuuu ~

Pulang naik kereta api dari Surabaya, naik eksekutif dan sebangku dengan seorang perempuan cantik. Yang setelah cerita panjang lebar, bertukar pikiran, ending ending nya adalah doski adalah adik kelasnya a gege, dan pacarnya adalah temen se-kostannya Bayu, Reinaldi dan Faruq. Akakkaka.

Kenalan dengan rekan kerja baru, Teh Dinot. Setelah nanya nanya kampus nya, doski adalaahhhh temennya temen se-kostan aku dulu. Teh ochie. At least dia pernah main ke kosan Dago Pojok dulu. Dia otomatis tahu kosan aku pada saat itu. Ahahhaa.

Ada karyawan baru, yang dilibatkan dalam team DMS, seketika dia meminta alamat Facebook ku. Dan pas liat mutual friends nyaa.. seangkatannya temen SMA aku di ITT dan mahasiswanya rekan kerja aku yang dulu pernah terlibat di DMS juga. _-‘

Aku update status. Di komen sama Kang Ayip. Dan di bawahnya muncul komen dari Galuh. Galuh adalah Mahasiswanya kang Ayip dan kang Ayip adalah rekan kerja di IRM. Sedangkan galuh adalah temen kostannya Bayu cs juga. Ahahhaa. :D

Ada wall nya Reza PRF di undangan nikahannya kang Ayip. Ahaha. :D si Reza PRF pernah magang di IRM. Aku kerja di IRM. Makanya kenal dengan kang ayip. Reza sama galuh pun berteman baik. Jadi, Reza, Galuh, Aku kenal Kang Ayip. Artis banget kan diaa.

Mengikuti acara ON | OFF di Bandung. Sendirian. Di kelompokkan ber 4. Dimana salah 2 nya adalah temen temennya SMA aku. :D ada Irwan, yang sekelas dengan Dito di Geodesi ITB dan ada si Dhina yang adik kelasnya Mumun. Ohh.

Hari ini, ada chattingan dari Kang Windi, rekan kerja ku di IRM juga, beliau bertanya apa hubungan aku dengan Ibu Ana Nur anafi. All right! Kang Windi adalah Mahasiswa nya teh ana di UNIBI. Sya lala lala.. sementara teh ana adalah bagian tak terpisahkan dari PM.

See? Dunia itu berputar putar di situ situ aja, sampe akhirnya kita mengakui kalo kita emang saudara. Kita dekat. how’s about you? Pasti sering juga deh, ngerasa seperti itu. Bertemu dengan orang orang yang ternyata temen temennya temen kita. :')

No comments: