Thursday, November 24, 2011

#PrayForBatam

Pagi hari ini, setelah sholat shubuh, dengan mata merem merem melek, aku di sodorin update an terbaru Alit tentang ibunya yang seorang pedagang Jamu. Maka aku berniat, bercerita juga tentang Papa :D

Namun, setelah lelah beraktifitas seharian kesini kesitu sampai akhirnya aku tidak berhasil menyentuh kantor. tidak berhasil menyentuh Internet. tidak berhasil Posting tentang Papa :D via Blackberry aku Update Timeline di Twitter dan Homepage Facebook serta recent updates temen temen bbm, semuanya isinya tentang Batam. #PrayForBatam.

Maka, malem malem begini aku menyempatkan berjalan kaki ke kantor, hanya ingin Posting tentang ini :DD *niatbanget*

Berita nya itu uda muncul ke Permukaan dari kemarin, Rabu 23 November 2011. dari Timeline Twitter aku dapet Informasi kalo banyak buruh yang sedang demo menuntut kenaikan umr ke Pemerintah. and so? menurut aku ini hal wajar wajar saja toh. Demo untuk kenaikan gaji. anggap aja just for our information.

nah, pas sore ini aku buka twitter buka facebook, kagetnya aku adalah ketika melihat foto foto menyeramkan bersebaran. yaa, pendemo mulai anarki. dari grup bbm juga di publish foto foto korban dan foto foto pojok kota Batam, yang berisi mobil kebakaran. motor motor berserakan, korban berdarah. MENYERAMKAN! isi timeline tiba tiba mencekam, yang di Batam berlomba lomba mencari Informasi ke @bataminfo, admin pun rieweuh menjadi jembatan bagi para Masyarakat Batam.




















Gambar yang akhirnya rame jadi DP BBM.,





















Jalan ini biasanya damai tentram lohh.>.<


ada yang cerita, kalo ada yang aneh di balik ini semua. ada yang ngebayar pendemo untuk melakukan aksi anarkis ini. tujuannya, supaya para investor merasa tidak aman dan ga mau menanam sahamnya di Batam. katanya mah, begitu. Apapun itu, please be damai dong Batam :) gimana jua, Aku cinta Batam loh. tempat aku menghabiskan Masa remaja aku.

Titip mama, papa, adik2 dan teman teman saya di Batam yaa Allah yaa:')

2 comments:

Anonymous said...

Alit siapa tuh?

Alaniadita said...

Alit Susanto --> writers of Shitlicious.com GEER GEER woyooo! :P