Monday, November 28, 2011

BackPaker Jakarta

Di Last Weekend terakhir di bulan November, aku memutuskan kembali untuk mengunjungi Jakarta. ini kali ke 5 aku ke Jakarta bulan ini. Eweuh gawe :D kali ini, karena sudah lama sekali ga naik KA, aku memutuskan untuk naik KA. :D terakhir naik KA itu pas PRJ. dan naik ekse itu terakhir, Akhir Januari pas pulang dari Surabaya. Alhasil, belilah tiket KA, eksekutif untuk perjalanan paling Pagi, 5.30 dengan tarif 80.000, buset! konon ini baru naik 2 hari. sadis.























Penampakan KA Eksekutif

Sempet deg deg an karena perginya mepet. dan akhirnya Heading dengan sempurna di Gambir Jam 9 pagi. Naik Ojek dari Gambir ke Pasar Senen, di sana Janjian sama zenth untuk bareng bareng ke Kemayoran. (Ps. Tarif Ojek Gambir - Senin itu 8000. *uda di tawar. at least, ada metromini atau kopaja sebenernya. cuma aku nyadarnya telat. daan, ojek dan bajaj lebih aman untuk transportasi di Jakarta)

Karena si zenth ga perna naik bajaj, maka pergilah kami menggunakan bajaj ke Kemayoran. (Ps. Pasar Senen - Kemayoran, naik bajaj itu 15.000,- *ditawar juga)

Menjual diri lah kami di kemayoran. memilih memasukkan lamaran di antara 127 perusahaan. :D di Kemayoran, bertemu dengan teh Dinot, rekanan kantor aku. banyak merchandise yang bisa kita dapetin gratis di sana. mis, si zenth dapet pulpen tuh di salah satu perusahaan. Aku sama teh dinot ga dapet. padahal masukin lamaran juga di sana. :D di booth Indosat, dapet stater Pack, Aqua dan Permen. lumayaann, di booth Chevron,hanya dengan menunjukkan transkip ijazah dengan IPK > 3,65 aku dapet dompet2an gtu :D















Oleh oleh dari Job Fair. ^^

Suprisely, menemukan sesosok rekanan kerja juga di kantor aku di kawasan JobFair itu. kita panggil dan akhirnya kita tertawa bersama sama. how it come? akakakak :D :D Beruntung ada si dia yang kita temui, ada yang mandu kita naik Angkot mencari shuttle Busway. Planning nya, aku bakal ke Pejanten Village. Zenth sama teh dinot, bakal langsung pulang ke Bandung. Tapi di Perjalanan, Zenth dapet telepon dimana harus ke Grand Indonesia. dan akhirnyaa, kita memutuskan untuk ikut Zenth. :)) Jalan Jalan lagi deh, berkali kali ke Jembatan Shiratal Mustaqim (Jembatan Busway). :D :D dan sampailah kami di Pusat Mall kota Jakarta.






















Bundaran HI. tapi lagi ga mancur :D

























Plaza Indonesia, yey! Masuk GI itu yaaaa, salah tempat untuk ukuran anak kost nan akhir bulan seperti aku.























Jadinya, kita hanya bisa menikmati WC dan muter muter di Mall ini. ga sengaja, menemukan TalkShow di salah satu lantai. Ada Indi Barends, Surya Saputra, Titis Saputra dan Tompi. waaaaaa... menyimak khusyuk TalkShow Gratis ini. dan berburu Goodie Bag.

















Surya Saputra - Titis Saputra - Tompi

















Indi Barends.

Awalnya kita kira, ini adalah Talkshow berbayar yang pastinya mahal. :D tapi setelah nginceng nginceng kita nanya nanya. dan akhirnya sok polos sok polos, we get the goodie bag! walaupun harus malu maluin. akaka :D :D

















Lumayan dapet Agenda - tas dan Kosmetika DOVE untuk berpergian

dan kita keluar gedung Grand Indonesia ini dengan suka cita plus jinjingan. Ahhhaa. Disini berpisah dengan zenth dan teh dinot, mereka ke Arah Sarinah mencari Travel. sementara aku kembali ke Jembatan Shiratal untuk nyari Busway ke Blok M menuju Gandaria City. :D :D

Di Gancy, barang barang nya lucu lucu, cuma karena aku ga megang uang. :D Alhasil beli Buku dengan Menggesek Debet ATM, terpaksa beli buku > 50 ribu. Rezekinya saya, dapet buku shitlicious yang di Bandung uda ga ada, Plus Tanda Tangan Penulis! yey.

















Beres Acara temu Kangen dengan Nisa dan ngobrol sana sini, aku kelabakan nyari angkot pulang ke Ciledug. :D mau naik taksi, ga megang uang Cash. Alhasil Aku jalan kaki. Oh My.. Oh My.. aku jalan kaki lumayaaaannn jauuhh. ahhaa. sendiri. olangan. kek anak Ilang. :))

setelah itu naik angkot sekali dan turun di Giant Kreo. :) nangkring, bbman di sana, sampai di Jemput Mba Lilik jam setengah 10. :)

Bener bener berasa aura Backpaker, untung saja aku membawa semua uang keuntungan jualan Basreng untuk menghidupi diri di sini. Naik Ojeg, Bajaj, Busway, Angkot dan Jalan kaki! what the nice Backpaker. lelahnyaaa sempurna!

menghabiskan Muharram Day di rumahnya Mba Lilik. bermain ceria bersama Puput :)

No comments: