Thursday, February 16, 2012

#PemadamKelaparan - Bu Imas

Dari terakhir di Bandung January lalu, uda niatan bakal ke bandung lagi tanggal 10 February ini. Dan surprised sekali, haris terbang dr batam-Jakarta kamis 9 February, di susul Jayanti 10 February nya. Aku yang tiba tiba pengen ikutan Psikotest BSM pun akhirnya batal. Karena susah janjiannya dan takut macet, Firda, Jayanti, Ari sama Haris duluan ke Bandung Jumat siang. Aku nyusul pulang kantor. Mabok kejebak macet. Baru nyampe bandung jam 11 malem. Mintanya sih di Jemput mas alif. Tapi tiba tiba doi drop. Dan nyuruh aku naik taksi nanti dia ganti argonya. Ahahha. Banting stir minta eja jemput. Dan surprise lagi, aku di jemput pake sedan yang isinya ber6. Nambah aku, ber7. Pepes sarden. Ahhaha. Tapi aku terharu. Mana sehabis itu langsung di ajakin makan di Ibu Imas, yey tengah malem langsung kuliner. :D

sebelum nyampe Bandung, mereka uda pada nge-bbm in aku, uda makan atau belum. Baiknya mereka :D dan akhirnya Dodo selaku tour guide merekomendasikan Bu Imas. dan langsung aku iyakan dengan cepat.

Pertama kali ke bu imas sama ummul sama ami dan langsung ketagihan sama sambelnya. pedesnya luar biasa. dan aku juga agak sedikit kaget kalo ternyata bu Imas ini 24 Jam.

Memasuki Warung Makan ini, kami disambut dengan gerobak-gerobak berisi aneka macam makanan. Ada ayam, udang, gepuk atau empal, usus, hingga beragam pepes. Kami pun memilih ayam bakar yang merupakan menu spesial di warung ini, ayam goreng dan tahu. Haris, Eja, Dodo yang sebenernya uda pada makan, jadi kepengen makan lagi :D

Setelah menunggu beberapa saat pesanan pun datang dalam piring-piring besar. Tak ketinggalan secobek penuh sambal dadak dan secobek sambel leunca khas Bandung, diikuti dengan lalapan dan nasi putih yang mengepul. Wah melihat suguhan menggiurkan dihadapan kami pun segera menyerbunya.


yang masih di Bandung, yang suka pedes, WAJIB COBA!

Warung Nasi Ibu Imas
Jl. Balong Gede No.38
Bandung
Telp: 022-4233838

No comments: