Friday, February 24, 2012

#PemadamKelaparan - Nanny's Pavillon



Suka pancake? Suka pancake? Aku suka!

Pertama nyobain pancake itu di Giggle Box dulu dulu bareng teh ana teh bebi, dan sekarang punya tempat seru juga buat nge-pancake. Nanny’s Pavilliun. Pertama ke Nanny’s itu pas ulang tahunnya jono. Pancake nya renyah. Tempatnya cozy. Nyaman. Bisa dipake buat pacaran, bisnis, yang pasti ga bisa ngomongin Nasi Basi di sini -.-‘

Nah, kebetulan di Gandaria City (Mall which is, aku tinggal jalan kaki kalo mau ke sini) ada Nanny’s, girang bukan main.


Dan shock pas liat konsepnya beda banget sama yang di Bandung, di sini konsepnya seperti hmm.. rumah tukang jahit gtu. Dan suka!


Soal harga, dateng lah awal bulan atau pas lagi Banyak uang, ga rekomendasi untuk dompet sekarat. Untuk Pancake yang paling murah itu 26.000 belum termasuk pajak. Untuk waffle yang saya coba, Rp. 29.000,- + Lemon Tea nya Rp. 19.000,- belum termasuk ppn. Cukup lumayan bikin kantong bolong :D Main kesininya itu, setahun sekali. Ahahha :D *evillaugh*

Waffle Oreo
Pancake Banana
Tempatnya juga sama nyaman dan cozy nya. Eh, ga sengaja ketemu Mona Ratuliu dan Suaminya. Sstt, mereka sempat waiting list juga :D artis juga bisa waiting list. Xixixi.

No comments: