Friday, February 10, 2012

#10tahunAADC

sebuah BBM masuk dari mumun. teman saya dari jaman SCAREE sampe jaman saya kerja. Dia nginfo kalo ada tayangan ulang untuk film Ada Apa Dengan Cinta, yang 10 tahun lalu, sangatlah ngehits. Ketika itu sayanya masih kelas 6 SD :D dan belum bole nonton di bioskop tentunya.

Ditemani rika, akhirnya kita capcus ke Blok M. satu satunya Studio 21 yang menayangkan ulang film ini. Ketemu mumun, dan akhirnya kita nonton bertiga.

Agak lucu nonton film yang uda pernah ada. tapi yang kita sukai adalah menertawakan model model baju atau aksesoris yang ada di film itu. Menertawakan poni rambut maura (titikamal), sepatunya cinta yang kek sepatu paskib, model rambut milly yang acak acakan.

Setiap ada backsoundnya, satu bioskop ikut bernyanyi karena uda pada hapal :D dan di akhir film, satu bioskop yang penuh semua itu bertepuk tangan. Nice.

Satu hal yang pasti, aku suka sekali dengan Alya (Laudya Cheryl) and FYI, aku pernah berkirim surat, dan dibalas dan dapat fotonya melalui POS. ahahahhahaha :D *jamandulusekali.


Anw, tengs a lot mumun uda ngajakin uda nraktir :* :*

No comments: