Friday, February 17, 2012

Kawah Putih, Ciwidei Bandung

Kalau lagi liburan ke Bandung, Jangan lupa dan jangan dilewatkan Mengunjungi Kawah Putih di daerah Ciwidei. Sst. Ini tempat pernah menjadi lokasi syutingnya film heart.

Menuju ke kawasan ini bisa lewat dua arah. Dayeuhkolot atau Kopo. Dua duanya daerah Macet. Pergilah aga pagi, maka jalan agak lenggang. dan melihat kawahnya pun puas.

Untuk tarif Masuk. 1 Mobil 150 ribu. Dan masing masing orang 16.000,- Pintarlah menawar. Kemarin, kami mencari Calo. Sehingga hanya bayar uang masuk mobilnya saja 150.000,- tidak perlu membayar uang masuk perorangnya :D Rezekinya, kita di kawal polisi untuk masuk kedalamnya. Sst.. sepertinya Calonya ketahuan polisi. xixixixi. 150.000,- di bagi 8, kan lumayaan :)

Beberapa kali aku kesini, selalu kesorean, jadi Panoramanya ga begitu keliatan. Nah, pas kemarin, nyampe jam 1an, sehingga terlihat indaaaahh sekali ini kawah :) nice view.

Rombongan : Anti, Firda, Ari, Haris, Yunisa, Dodo & Eja

Berasa Cover Sinetron
Pengunjung tak akan betah berlama-lama diterpa dinginnya angin gunung yang menyelinap ke tulang sumsum. Seruput bandrek di sebuah warung di tempat parkir mampu memberikan rasa hangat di tenggorokan yang kering.

Suasana keheningan di tempat itu akan membawa suasana rileks. Resonansi batin anda dengan alam sekitar mampu mengisi batere kehidupan terisi kembali.

Tunggu apa lagi, ajak temen temenmu mampir ke Kawah Putih. Jangan lupa, mampir dan berfoto foto dulu di Hamparan Kebun Teh. Sehat untuk kesehatan Mata dan sejuknya menyembuhkan Polusi Jakarta :')

-denias-

2 comments:

Moch. Hilmi Zaenal Putra said...

it's cool. I'm interesting to come there. But the ticket is expensive

Alaniadita said...

Halo Hilmi. Sorry for the late reply :) huuh. Wish one day you will be there :)