Wednesday, February 1, 2012

New Job, New Friends, New Experience

Kalo di tanya bagaiamana hidup di Jakarta? maka, aku akan menjawab, seru! :D

Setelah liburan dari Batam, aku langsung training di kantor baru. Kenalan dengan temen sekostan yang juga satu kantor. tinggal di kosan kecil mungil nan mahal nan ga ada fasilitas. Jalan kaki ke kantor, mengikuti training sampai satu minggu.

Jumat di hari training, aku di kasih tau tempat duduk kerja, PM dan teman teman satu team. Pulangnya langsung ke Terminal Lebak bulus untuk pulang ke bandung :D baru juga seminggu :DD

pulang ke Jakarta dari Bandung, aku nyampe jam 1 dini hari. tidur. dan kerja paginya. 4 hari pertama aku masih baca baca user manual. 2 minggu pertama masih makan gaji buta. :D
di Jumat minggu ke dua, ada opening new office kantor ku di The Belleza, acara kumpul kumpul dan makan makan :D sumpah yaa itu kantor cabang keren abis. kaya kantor nya kaskus. ada tempat main game nya, ada mini bar nya dan asik suasananya. sayang aja lantai 28. takut gempa :D di acara itu bener bener, semua karyawan menyatu. ga ada gender manager pm atau pun cuma staff biasa. dan yang pasti, perbaikan gizi akhir bulan. :D

Minggu ke tiga, aku baru di kasih tugas untuk benerin bugs bugs kodingan, dan sebagiannya bisa aku selesaikan dengan baik. senang! :D kangen ngoding. ahhaha..

Di Jakarta aku nya juga mulai jalan jalan naik metromini, kopaja dan busway. Yang paling aku ga suka adalah pengamen atau peminta minta didalam metromini yang selalu selalu menyeramkan kalo berorasi di dalam metromini.

Kalo engga pengamen yang menyeramkan, supir metromininya yang menyeramkan. bawanya bener bener ugal ugalan. >.<

Ngomongin masalah tindak kejahatan, banyak yang ngingetin kalo Jakarta ini rawan ini itu, ya di angkot, yaa di kopaja, di metromini di busway. Padahal, dimana dimana itu relatif. Tas aku di silet, di Bandung. Aku nyaris di jambret di Bandung. Aku kehilangan handphone dalam angkot di Bandung.

Intinya mah, ga ada tempat yang aman. yang ada kita tidak memancing orang orang untuk melakukan tindak kejahatan terhadap kita. Semoga Allah Melindungi kita :)

Jadi kegiatan aku sekarang? ngantor jalan kaki, menikmati kereta api melintas. Tracing Coding di bantu banyak orang. Dan muter muterin Jakarta! :)

No comments: