Monday, February 27, 2012

Namanya Michan


"Michan" ujarnya sambil mengulurkan tangannya pada kami.

"Nia" ujarku membalas ulurkan tangannya.

Michan dan Mas Rifqy adalah 2 orang yang bergabung satu homestay bersama kami.

Rame dan anak Bandung banget. Nyampe homestay, Michan sudah ngoceh ngoceh khas anak Bandung. Dengan ocehannya, dia meminta kami para wanita untuk menempati kamar yang ber AC. sementara yang laki laki menempati kamar ber Kipas Angin.

Michan mengajakku dan Mba Tika masuk ketika itu, cuma nya hanya aku yang mengikuti langkahnya ke dalam kamar.

Didalam kamar, dia bercerita banyak hal. Pengalamannya dan Aktifitasnya. Aktif dan asik sekali di ajak bercerita. Dari ceritanya, ternyata ia pernah menjadi penyiar Ardan FM dan pernah menulis buku. Aaaaaa. Sendal Jepit Kutu Kupret kalo ga salah judul Bukunya.

Melihat Michan, aku ngerasa melihat impianku (dulu). Nia kecil sempat ingin ngerasain jadi penyiar, Nia remaja bahkan sampai sekarang masih bermimpi nerbitin buku. Michan senang nge trip. so do I. Aku juga sangat suka travelling. Michan cerewet. Aku nyaris :D Michan suka Fotografi, aku pun sedang mendalami itu.

Ah, Michan mengajarkan banyak hal hari itu, sebelum kami melakukan snorkling. Prinsip prinsipnya, tekadnya, impiannya, cita dan cintanya.

Senang sekali berkenalan dengan mu, Michan :) next time, kalo aku uda beli bukumu, mau dong ya tanda tangannya :') sukses selalu and see you :')

No comments: