Friday, July 17, 2009

Kerjaan kuu Nonton Film

Jadi bolak balik twenty one gni gue . Semenjak pendaratan pesawat gue di batam 6 juni 2009 lalu ,diitung itung uda 5 kali nonton ke 21. Cukup fantastic menurut gue, secara gue baru belum sampai 2 bulan disini .

Okee, dan gue akan memulai me resensi masing masing film .

  1. Ketika Cinta Bertasbih

Film ini premiere pada tanggal 11 Juni 2009. Gue nonton bersama keluarga minus kk gue yang sekarang sedang nyusun skripsi d bandung [semoga beliau selalu dimudahkan] . Bokap yang sangat antusias menonton film ini. B’da isya kita sekeluarga cabut ke studio 21 di BCS yang baru launching beberapa hari sebelumnya. Kita dapet yang jam setengah sepuluh dengan nomor kursi ke dua dari depan. Yuukk !~

Film yang awalnya gue mengharap sedikit ‘lebih’ di banding dengan film ayat ayat cinta. Bagus sih, sesuai dengan novelnya [secara gue baca k2 serial novel ini]. Cuma rada hilang ke ‘seru’ an nya . Perasaan lebih dahsyat baca novelnya. Trus, kalo di Ayat ayat cinta gue bisa nangis tersedu sedu dan memliki hasrat untuk nonton lagi . engga halnya di film ini, cukup beberapa detik untuk menitikkan air mata. Selepasnya, sudah ! di tambah lagi “To Be Continued” nyaa yang bikin penasaran . aihh ! Walow, beberapa rekan ada yang belum nonton, gue ga tertarik tuh untuk bilang “Yokk ! nonton lagi !”


  1. Garuda di Dadaku

Film ini rekomendasi adek adek gue yang sedang dalam masa keranjingan nonton di bioskop. Dengan alasan “ini film bagus buat anak anak pahh!”, bokap mengabulkan permintaan mereka. Ditambah lagi sedang ada gue di batam yang patut untuk di bahagia kan. Hahaahahaa..:-)

Cerita tentang seorang anak yang tergila gila dengan bola. Punya 2 sahabat yang selalu mendukungnya. Lucu. Rada Horror ga jelas. Dan Sedih. Sempet bikin gue menitikkan airmata. Cerita tentang perjuangan . tentang persahabatan . tentang pengorbanan . tantang bakti cucu pada kakek . tentang kehidupan yang harus memilih . semuanya tentang bayu .


  1. Transformers

Sebenernya gue ga terlalu suka dengan film luar negeri. Masalahnya gue nonton Transformers 1 nya. Yang emang keren gila ! walowpun gue ga ngerti ceritanya. Gue ter takjub takjub melihat adegan demi adegan di film ini. Robot jadi mobil lah. Robot bersikap romantislah. Gue suka ini.

Maka ketika film ini keluar di 21. gue pun bersemangat nonton bersama yunisa dan ummul. Jujur saja, dari awal gue ga ngerti jalan ceritanya Cuma ya itu tadi gue suka ngeliat robot2 nya berantem . Durasi nya cukup lama, lebih dari 2 jam. Dan yang gue rasakan setelah keluar dari studio nya adalah capek. Ntah kenapa, gue yang ngerasa capek banget ngeliat tu robot saling berantem. Overall, ni film tetep kerenn !


  1. KING

Dalam Rangka pembubaran

panitia Kemah Juara 2009 di Duriangkang, kita nonton bareng ni film. Ke inget jamanjaman pembubaran OSIS/ROHIS Smansa 2007-2008, Keluarga besar smansa nonton bareng Ayat Ayat Cin

ta . Heee ..

KING , cerita tentang si guntur yang jago main badminton . Ga jau berbeda ceritany dengan Garuda di Dadaku . Dari se

gi tokohnya, sahabatnya, cobaannya. Bedanya Cuma dari jenis Olahraga nya aja.

Tetep dikemas dengan lucu, menarik,

daan yang subhanallah nya itu pemandangannya itu lohhhh . dahsyatt nian . suatu saat , boleh nohh, jalanjalan kesana . aminn..


  1. Harry Potter and the half blood prince

Seheboh hebonya Novel + Film nya terdahulu . Seumur umur baru sekali ini gue nonton Harry Potter . Itupun sedikit terpaksa, yang sebelumnya gue pengen nonton tarix jabrix 2 . hheee ..

Nonton bareng Tari sama Ami . adek kelaskuu yang baikk . Overall, gue ga suka yang namanya magic magic gtu . Tapi. Secara gue uda di studio yang penuh . untungnya dapet d F . mau ga mau harus menikmati . dan emang lumayan keren ! heee.. keren keren juga ga berminta nonton HP yang selanjutnya .hheheee.. J

No comments: