Saturday, January 30, 2010

pepatah : Silaturahmi memperpanjang umur

capek KP senin-jum'at . weekend jadi kesempetan untuk tidur dan maen sepuas puasnya . :DDD
nahh, d weekend kedua KP ini kita (*anak anak PM) punya planning untuk nengokin anak dosen kita yang baru lahir . anaknya pak john !

bangun jam sembilanan pagi . mandi mandi . jam setengah sebelasan cabut dari kost an, d temani abam (baca; numpang abam). menjelajah bandung ke bale endah . *tau sendiri kondisi bandung kalo weekend gmana.

kita memutuskan untuk lewat tol . lebih lempeng . anti macet . :D
dan bale endaaahh ituu, jauuuuuuhhh bett . uda nemu perumahannya, mabok nyari no rumah nya . secara blok B no 246 . jrottt. dua ratusaann .
alhasil . NYASAR d depan warung . alamatlahh , kita para wanita jajan jajan d sana . dmana jajanan yang di jual adalah jajanan masa kecil . chiki jari jari seharga Gopean . mie goreng seharga Cepek . Astaga seharga Cepek . borong abiss ! dan abam hanya bisa menggeleng geleng kepala, melihat tingkah kita ini . yehai. maaaf abam . dan akhirnya, kita nelf pak gohn nya . dan beliau menjemput kita di depan warung :D

nyampe rumahnya, ternyata lagi ada kesibukan . persiapan acara aqiqah yang akan d selenggarakn malem nya . *jadi gg enak . terjadilah perbincangan antara dosen dan mahasasiswa yang sudah lama tidak bersua .

tentang bayi nya sendiri . masih merah . masih imut . masih letoy . dengan nama, Al Khuwarizmi Swatrahadi Dzikrullah . :)



bukann itu anak nyaaa . itu mah, sodara nya beliau yang masi kecil . namanya raika . imut imut dan menggemaskan seperti yang gendong :P




itu baru anaknya . jadilah anak yang sholeh Dzikri ! taat sama Allah, bakti sama orang tua dan selalu menjadi pribadi yang berguna bagi lingkungan sekitar ;)

- - -

pulang dari balee endah . tetep d anter abam sampe kosan . solat dzuhur bentar . dan cabut lagi ke bip . *buat ketemu temen kecil ku waktu di Lhokseumawe Aceh utara . Allah mengatur nya dengan apik sekali . siapa sangkaa, setelah hampir 9 tahun gg ketemu . dipertemukan di Bandung .

ceritanya dia lagi liburan ke tempat pacarnya yang lagi kuliah d poltek telkom :D

kita ngobrol ngobrol d J.CO . melepas kangen . long time no see . long time no story . gg ada yang berubah . masi seperti temen kecil ku dulu :P

b'da maghrib, nongkrong nongkrong sebentar d KFC coffee . ke BEC bentar, ngisi tinta printer . dan pulaaang . menghabiskan satnite hari ini dengan anak anak PM ! *sejak KP. menghabiskan wktu bersama hanya bisa dilakukan dmalem hari dan ketika weekend gini . :P

nb :
ak kangen APTUYU banget ! 3 taun itu gg sebentaaarr :( d bandung ini, ntah berapa kali ak d dekatkan dan d campakkan begitu saja . T.T belum ada yang nge-klik.
Allah sedang mengatur pertemuan indah kitaa . seperti pertemuan indahku dengan teman kecilku itu . baru pisah 20 bulan kok . belum 9 tahun . sabaaar yaa :)


2 comments:

John Swatrahadi Permana said...

Terima Kasih. Semoga Sukses Dunia Akhirat...

John Swatrahadi Permana said...

Sukseslah buat kalian semua...D Dunia dan Akherat....