Tuesday, July 21, 2009

FIRST AWARD



hm, sebenernya first award ini uda lamaa banget di berikan oleh salah satu teman terbaik gue di SCAREE (kelas terbaik yang saya) . Lilies . Sama seperti beliau , ini lah kali pertama gue nerima award award ginian . serasa artis . hhee.. :-)

terimakasii sekali gue haturkan ke temen gue yang satu itu nohh . apresiasinya membuatku sangat terharu . hiks .. hiks..

amanah yang harus gue lanjutkan adalahh :

1. Pertama, buat postingan yang memuat gambar award ini d blog kamu.
2. Sebutkan siapa yang memberikan award beserta link blognya .
3. Hadiahkan kembali award ini kepada 10 tetangga anda .
4. Kunjungi blognyadan beritahukan kalau ada award dari kamu untuknya
5. Lakukan hal yang sama seperti yang memberikan award ke kamu

dan akhirnya gue akan memutuskann siapasiapa temen gue yang mendapatkan award ini .

1. Husin Bachtiar
2. Sintamilia rachmawati
3. Muhammad Yusuf
4. Rohmatul Hidayah
5. Jehan Tigana Tarigan
6. Lianda Marta
7. Dessy Oktafia
8. Hasfiriana
9. Humaira Marby
10. Mashita Ulfah

Selamattt ! makanmakannn , ditunggu !

1 comment:

Anonymous said...

aswrwb
syukron ya dek award nya
nih da dikerjain =)
http://humairamarby.wordpress.com/2009/08/25/three-in-one-awards-of-humaira/
mampir yo,,