Friday, July 24, 2009

suprise party kecil kecilan

Sudah gue niatkan hari ini untuk beli cake ulang tahun buat sahabatku . cari-cari temen, ga ada yang bisa nemenin, akhirnya gue memutuskan untuk pergi sendiri. Bahkan, ketika gue meminta adekku untuk mengantarku ke halte busway saja, ia menolak dengan alasan capek. Emang, ia baru saja pulang sekolah . dan gue mengerti itu. Akhirnya gue jalan kaki ke halte busway dengan cuaca yang lumayan panas. Sambil berjalan gue berfikir, kita emang makhluk social, kita emang ga bisa ngelakuin sesuatu tanpa bantuan dari orang lain. Tapi disaat saat gini, gue ngerasa gue harus mandiri . bisa berdiri tanpa bantuan orang lain. Dan gue berjalan berfikir dan menangis.


Menangis karena gue ngerasa ter cuekk an. Gue yakin karma pasti berlaku. Dan gue yakin ini terjadi karena MUNGKIN terkadang gue juga kurang CARE sama orang. Kurang peduli. Menolak ajakan orang dengan gampangnya. Menangis menyesal. Walaupun disatu sisi, gue NGERASA selalu berusaha untuk bisa ‘ada’ disaat orang butuh. Berusaha membantu walowpun pada saat itu gue dalam keadaan capek banget. Kali ini emang bukan kali pertama gue mengalami penolakan. Tapi disaat kaya gini gue tahu, siapa teman siapa lawan.

Gue sempet ngenet sebentar sebelum gue mutermuter untuk nyari cake. Berusaha ngerasa seneng mutermuter sendirian.


Di ekskalator gue berpapasan dengan kakak kelas gue angkatan 2006(gue angkatan 2008). Sangat tidak enak sekali berpapasan dengan orang diekskalator. Only can say Hello. Ga bisa ngobrol panjang lebar. Yang pasti kita sama sama kaget waktu ketemu. Dia tambah cakep . dan gue tambah manis. Hhaha J


Gue berjalan menyemangati diri ke halte busway, daan ketemu lagi dengan kakak kelas gue angkatan 2007 . Beliau kuliah di Fakultas Kedokteran Uniba . Beliau begitu anstusias bercerita tentang perkuliahan beliau . Hmm . kangen . karena gue sempet dekeet banget sama beliau zaman SMA dulu .


Nyampe di jembatan, gue pamit dan turun . Lagi ngelamun di jembatan . Gue ketemu lagi adek kelas gue angkatan 2009 . yakk ! hari ini gue asik nak ketemu anak anak smansa. Hhe. Sempet cerita sedikit . gue pun pamit .


Ga berniat minta jemput. Masih BT gara gara gue ditolak buat dianterin tadi . gue jalan kaki. Dan lagilagi ketemu adek kelas gue lagi angkatan 2007 . yyuukkk !!


* * *


B’da maghrib . gue mandi dan bersiap siap pergi ke Nagoya Hill dimana gue janjian ketemuan sama tementemen SMA gue buat ngerjain sahabat gue yang ulang tahun.


Ga buang waktu, kita langsung masuk ke room dimana sahabat gue lagi karaokean bareng temen kantornya. Waaa. Dia sempet speechless ngeliat gue. Secara dia taunya gue lagi d bandung sekarang . hee . iseng .


Tiup lilin . Potong kue . ceritacerita . nyanyinyanyi . dan kita cabut ke daerah seraya . nongkrong di daerah dimana kita bisa ngeliat pemandangan batam secara keseluruhan. Daaann, inilah kali pertama gue ke tempat itu semenjak gue dibatam. Dan baguuuuussss bangettt . subhanallahh . gue suka banget ngeliat view nya. Sukaaa !


Pulang jam 12an malem , dengan sms papah yang lumayan ‘dalem’. Toh, bukannya setiap hari gue pulang jam segitu. Bukannya gue ngelakuin hal yang macemmacem . pyur gue ngerayain ulang tahun sahabat gue . pyur gue lagi ngumpul sama tementemen seangkatan gue. Gue tahu beliau khawatir. Gue tahu beliau care . tapi, beliau ga tau, betapa lumayan cukup ngerasa bosan nya gue dirumah .

Oke, Selamat Ulang Tahun Yulia Yusmaningsih . Wish you all the best !

No comments: