Monday, November 5, 2012

Charity Lovers : Rubel Sahaja

Saya sedang berusaha Istiqomah untuk menjalani aksi Charity Lovers ini, awalnya berjalan lancar per 3 bulan. kemari kemari mulai rada molor. :D berpindah ke Jakarta dan belum menemukan partner yang sejiwa serta tempat tempat yang bisa jadi sasaran menjadi kendala saya. Sehingga, aksi Charity pun masih saya lakukan di Bandung.

Charity terakhir saya laksanakan sekitar bulan Mei 2012 lalu, bersama temen temen se-SMP saya. Lokasinya masih di atap gedung ciroyom, makan malem bersama adik adik dari Rumah Belajar Sahaja.

Kita uda berada di atap gedung Ciroyom dari jam 3 sore, acara baru kita mulai b'da maghrib. Perkenalan. Kebetulan kita bener bener dari kampus yang berbeda beda. Ada friska & Dimaz (IT Telkom), Dodo (IM Telkom), Firda (Univ Pancasila), Ari (Univ Trisakti), Nurul (UPI), Nisa (ITB), Haris (Singapore) & Aku + Eja (STMIK). Adik adik sampe bingung kita kenapa bisa ngumpul. Alhamdulillah.

Temen temen menemani mereka untuk bermain layang layangan serta bermain bola. Beberapa adik adik kita, tampak asik dengan hirupan lem aibonnya. Sesekali minta kita mengajari mereka sesuatu.

Ini kali kedua saya kemari. Penilaian saya tetep sama. Mereka orang orang yang mau belajar dan mau menjadi Pintar. Semangat terus, adik adik. Suatu saat nanti, kalian pasti akan menjadi orang pintar! orang sukses! amin :)


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Team Kakak Kakak! :)

No comments: