Wednesday, November 21, 2012

Nyengir di Anyer! :D

Sempet bingung kemarin Long Weekend Muharram mau dimana. Gagal pulang ke Batam, dan sengaja ga ngambil paketan trip karena uda ngetrip seharian ke Semarang.

Berencana cuma nyuci nyuci baju nyetrika dan menikmati kasur sepuasnya, rencana tinggalah rencana :)))) Mendadak di watsappin Firda, di smsin Babang Ari. Karena baru keluar rada sorean, Jam 1 lewatan, saya cuma bawa 1 baju untuk jaga jaga kalo nanti bakal nginep di Depok.

Nunggu di depan Antam sekitaran jam 3an, ujug ujug di bawa mereka (Firda, Ari, red) ke Anyer! okebaiklah, ini bakalan jadi #SurpriseTrip.

Anyer. Ga ada dalam destinasi tempat trip saya, cuma sekali waktu mama pernah bilang, pengen #FamilyTrip ke Anyer. Sejak itu pikir pikir, jadi kepengen juga.

Jalanan lancar aman jaya sentosa, sampai akhirnya kita menemukan titik dimana itu jalanan macet banget. Sampai akhirnya nge search di twitter, dan benar saja sedang macet total tak bergerak di curigakan karenaa.. buka tutup jalan. haaaaeee! Mari kita sholat sholat maghrib plus makan malem duluk sebelum melanjutkan perjalanan.

Senja menuju Anyer. :')
Ini macet yang tak bergerak itu
Ga kedapetan Sunset karena kita kelamaan Jalan. Belum rezekinya. Jom kita nyari Anyer. Nyampe kawasan Anyer, sekitar pukul 7an, yang tadinya mau tidur di Mobil sirna dengan hadirnya penginepan dan hotel hotel sekitar Anyer.

Jam 8an, kita mulai memasuki hotel demi hotel. dan selalu mengalami penuh demi penuh. Beragam untuk masalah harga, ada yang 1,4 juta. ada yang 1,2 juta, ada yang 1,5 juta. asa pengen ketawa. sementara kita bertiga. :))))) intinya patungannya Mahal! :P

Kita ngincer banget satu hotel yang guede banget dan kayanya kamarnya banyak Banget. Marbella Hotel. Sayangnya, pas kita nyoba ke sana. Penuh! Hookeh, kita cari hotel lainnya deh ya..

FYI nih, jadi ternyata di hotel gede gede lainnya sepanjang menuju dan sesudah Hotel Marbella, satpam satpam yang nyambut kita suka ngasih info apartemen Marbella. Ujug ujug mereka ngasih kertas kecil bertuliskan no telepon sama Nama orang. xixixi

Berbekal itu, maka kita mendapati satu kamar di Apartmen Marbella. like dreams come true! kita jadi bobo di Marbella, yey yey! Dibandrol harga Rp. 850.000,- yang kita tawar jadi Rp. 700.000,- ini lebih manusiawi patungannya di banding harga kamar yang diatas satu juta. xD

Jajan jajan di Alfa. Beli celana tidur disepanjang jalan, lalu kita bermain ke tepi Pantai! ini lomantiis sekayii. Ombak. Jagung Bakar. Pasir Lembut. Sayang aja kemaren teh, Malem Jumat. :)))) Buyar langsung keromantisannya :p

Paginya, b'da Shubuh kita menyusuri lagi tepian Pantai, sayang pantainya berlawanan arah dengan terbit nya matahari. Sunrisenya ga kelihatan. tapi ga ngurangin bagusnya pantai ini kok :)

Jadi sebenernya, saya baru inget. Ada pulau Sangiang disana yang oke. Cuma nyebrang Rp. 1.500.000,- lagi hits hits nya juga di jadiin Trip sama grup Trip. Per orangnya sekitaran 600ribuan. Mayan. tapi itu uda termasuk snorkeling makan dan lain lain.

Ah, sudahlah, dilain kesempatan nanti kita main ke Sangiang. Nikmatin aja dulu yang di Depan Mata ini.

Pojok Kolam renang di tengah tengah Apartmen
Ini kolam renang yang keliatan dari balkon Kamar :)
Dari Balkon, bisa lihat Kolam Renang dan Laut Lepas sekaligus.
Menyepi menyepi dari hiruk pikuk keseharian yang selalu saya senangi dari setiap perjalanan. sama halnya seperti #AnyerTrip ini. Menikmati Alam.

Ayo tebak kamar kami nomer berapaaaa?
Ini diaaaa!
Ga punya hasrat untuk foto kamarnya gimana, karena berantakan :P dan saya mengkhawatirkan terpotret sesuatu yang seharusnya tidak terprotet. Gini gini, saya punya feeling untuk menyatak iya / engga memotret disuatu tempat :D

Friends along the way! :')
Karena hari Jumat, kita memilih Check Out jam 9an. Biar sempet solat Jumat di Jalan Om Ayi nyaa. Penasaran sama penampakan hotelnya? Ini diaaa! Check This Out! And see you di Posting Kuliner Anyer!