Monday, November 19, 2012

The best gift i ever received


Setiap ulang tahun saya selalu dan selalu penuh kejutan. Dan saya syukuri itu. Alhamdulillah. Alhamdulillah.

Selain sukses lancarnya #BirthdayTrip. Saya dikejutkan oleh sahabat saya, yang uda bareng bareng sejak awal masuk PDC dulu. (2008 - now) uda mau 4 tahun, yang tiba tiba ngebawain kueh. For the first time.

Jadi malu, kemarin doi Ulang tahun langsung saya todong dinner bareng tanpa ngasih apa apa :D  Mana dateng tiba tiba pas ujan lagi. Dan juga tiba tiba di datengin Reni. Temen pertama bahkan sebelum nyampe di Jakarta. Mewakili Rika dan Teh Dini, ia dateng bawa kado isinya Angry Bird! AAAAKK! Alhamdulillah. Terimakasih untuk berkah teman teman terbaik ini yaa Rabb! :)

 

Dan inilah, yang terbaik dari yang paling baik. Video kreatif dari pria pria super saya! love.

 

November belum berakhir, saya di kasih #SurpriseTrip ke Anyer!! Alhamdulillahh :) Cerita menyusul yah. 

No comments: