Sunday, January 1, 2012

talking about 2011

Aku bukan tipikal orang yang suka bikin resolusi resolusi khusus di setiap tahun. alasannya klise. :D aku takut apa yang aku rencanakan gagal :D di tahun ini pun semula begitu, aku ga punya planning. tapi di bulan mei kemarin, kebetulan ada UAS Character Building yang MENGHARUSkan aku untuk bikn visi dan misi 6 bulan ke depan. mei - November 2011. dan luar biasanya adalah, SEMUAnya tercapai! *merinding*

Dan hal hal yang terjadi di 2011 adalah :

1. Jalan jalan : Surabaya - D'Ranch - Museum di Jakarta - Waterboom Cikarang - Bogor daan BALI! terakhir ke Negara Salju~ [keBali dan Negara Salju itu seperti mimpi yang sulit untuk jadi kenyataan tapi jadi kenyataan :)]

2. Patah hati. :D [Full of tears. lost. tapi itu semua, make me more strong dan semoga menjadi aku jauh lebih dewasa. tengs a lot, farqi ;)]

3. Seminar dan dimudahkan dalam Sidang, sehingga wisuda September! [demi apa, target lulus aku desember dan wisuda 2012]

4. Suprise pulang tiba tiba ke Batam. Ngongkosin sendiri. dan sukses bikin mama papa yusuf rama kaget dan senang.

5. Ngebeliin baju Batik buat sekeluarga pake uang sendiri. dan dengan baju itu, kita foto studio. Alhamdulillah :)

6. Sukses dan selalu dilancarkan dalam even CharityLovers. CL : Mei , CL II : Agustus dan CL III : Desember.

7. Tidak memperpanjang kontrak kerja dan sudah mendapat penggantinya. :')

8. Ada satu karya aku di buku GoodByeNovember nya Nulisbuku. Semoga ini langkah awal aku untuk kembali kecemplung di dunia tulis menulis.

and Now, resolusi 2012 secara garis besar adalah akan kerja di salah satu perusahaan di Jakarta. Akan menghantam Jakarta. :D Mau les bahasa inggris. Mau les Musik. Nerbitin Buku! Keluar kota atau keluar negeri Jauh dan lebih Jauh lagi dan tetep Istiqomah di Charity Lovers ke 4 dan seterusnya! Amin



No comments: