Friday, January 27, 2012

Arung Jeram, Ciater

Wiken pertama abis training di Jakarta, aku mudik ke Bandung. Selain masih kebayang bandung, pas momen dengan libur imlek, 3 hari. lumayan sekali. :D Malem minggunya, nyempetin ngejam sama mas alif sama eja. Dan merencanakan mendadak rafting atau arung jeram di Ciater. Niatnya, b4 aja. Linda, Eja, Mas Alif sama aku. Dan mendadak, Temen SMP kami, Firda nge sms eja. Jadilah kita pergi b8. + Ari, Nisa, DOdo sama Firda.

Arung Jeram ini terletak di kawasan Ciater, Parkiran Timur. Berjarak 1,3 km, selama 20 menit dan seharga 60 ribu rupiah/orang dan cukup Worthed!

Dalam pelaksanaanya, satu perahu diisi oleh 3 orang. 1 pemandu dan 2 orang peserta. dimana, orang yang berberat badan paling ringan, harus berada di depan. karena aku barengan sama eja, maka akulah yang harus di depan. Ruginyaa, yang didepan yang paling banyak keminum dan keciprat air belerang. -.-' Maka sepanjang perjalanan, eja sering kali mengingatkan. "Tahan napas is. Awas is. Ati ati is" dan akan aku bales, "Udahaan jaa. kapok jaaa. ejaaaa." =))

Di jeram pertama, mas alif sama linda sukses jatoh dengan kapal terbalik. kepala jatuh duluan dan sekujur tubuh mereka lebam lebam kena batu. Itu ngebuat linda muntah muntah begitu perjalanan selesai. :D

Selesai rafting, kita diberi free soft drink. lumayaan penetral belerang :D

secara keseluruhan, aku rada kapok dan mikir mikir kalo diajakin rafting lagi :D tapi pengen lagi. tapi takut juga. :D pada intinya, menyenangkan dan wajib di coba :-)

bareng eja, selama perjalanan bakal ada mas mas photographer yang ngambilin gambar kita :D kita tinggal bayar 20 ribu/lembar :)

Pas Kejebur :D

Linda sama mas alif :D

Rombongan ke dua yang nyaris terlupakan. :D

Kita Tour, Saturday, January 21, 2012 :-)

No comments: