Wednesday, January 11, 2012

Sad to say Goodbye

Hari ini, saat sedang menghabiskan waktu di atas kasur, dapat kiriman foto ini dari Gtalknya teh Annisa, Staff HRD IRM. Foto ini di ambil, di hari aku setelah OFF dari IRM. Awalnya, ini ideku untuk Farewell bersama teman teman kerjaku. Gosipnya terdengar sampai HRD dan akhirnya malah jadi ajang photo session buat Sekantor, sudah rezekinya meuren ya. :D

Bersama mereka yang ada di foto ini lah, aku menghabiskan masa kerja yang nyaris 20 bulan. Bersama mereka setiap hari aku bertatap muka, berdiskusi, bercanda, makan siang, hanging out dan bekerja (pastinya).

Berada di antara Pak Andri, yang pinter segala hal, di bawah asuhan Kang Gege, yang luar biasa jago dalam hal mengulik. Di bawah asuhan ibu ibu cantik, Bu Allis, Teh Vani. Disekitar Teh dinot, Kamel, Ka Angga, Tiara, Andin, Titik, Rara dan semua semuanya yang selalu rame. I just wanna say, "Aku pasti bakalan Kangen! pasti!"

Terimakasih untuk Ilmu, Suka, Duka, Tawa dan Persahabatan selama sekian bulan. Senang sekali berada di tengah tengah kalian. Sukses yaa buat semuanya :')

No comments: