Sunday, February 28, 2010

liburaaaaannn .

lama gg posting, ak sedang menikmati liburan ku. :)

Allah emang maha tahu apa yang terbaik buat hambaNya. ak di restui untuk KP d bandung saja, dan di daerah yang dekat dengan kosan. kenapa? biar ak gg bolak -balik batam-bandung. secara teh sinta wisuda akhir february. beberapa hari setelah ak selesai KP. mama dan papa ke bandung untuk menghadiri widusaan nya itu. which is gg perlu ongkos tambahan buat ak, kalo kalo ak KP d batam. :)

Mama dateng hari rabu (19/2). ak menjemputnya d BSM. dan ak hanya mengantarkan beliau sampe laswi. kembali ke kosan untuk meneruskan KP esoknyaa.

Selesai KP, hari jum'at jam 1an. masih harus ke kampus dulu untuk bimbingan dan menyelesaikan laporan yang ak kebut pengerjaannyaa sebelum mama dateng.

sabtu pagi, ak ke kopo menemui mama . :)

senin siang, ke pasar baru dan kings . mencari kebaya dan jilbab . dan belanja belanja wanita lainnyaa :D :D

senin malem - selasa pagi . MASANG PAYET d kebaya masing masing ! haa. daripada nambah 70 rebu, mending masang payet sendiri..

selasa sore (23/2) jemput papa lagi d BSM. makan KFC dan pulang naik angkot berdua saja :)

selasa malem - rabu dini hari . masi MASANG PAYET. kali ini dibantuin papa . heuheuu..

rabu pagi . dandan dandann mau ke wisudaannya teh sinta. :)) rencana nyaa . mau ke jonas duluu . foto studio baru ke unpad. takut mepet, rencana d ubah. ke unpad dulu baru ke jonas.

ak ikut masuk ke gedung untuk melihat prosesi wisudaa. keren ! jadi gg sabar. hhaa.. lelucuan dan ketawa an ajaa .. ada yang mengharukan jugaaa. seorang wisudawati memberikan sekuntum bunga ke ibunya yang ada d krsi roda. hhuaa.

pas keluar, nerima kabar duka dari garut. gg jadi fotofotoan d jonas.
kita misah, ua teh ratih dan a yudhis pulang duluan ke kopo. kita ke dago. ngambil londry an dan kasur.

jam 8 dari dago ke kopo . nyampe jam 9an dari kopo ke garut.
jam sebelas nyamper garut, langsung ke rumah duka. padahal besok abis shubuh ak janji nyetor program ke klien. huhu.. badann capeekk !

kamis-jum'at-sabtu , istirahat dengan tenang d garut. d villa nya ua'. menikmati udara cerah dan sawah . menikmati hamparan hijauu.. malem sabtunya nge bantuin ua masak masak. heuheu..

sabtu sore kembli ke kopo lagi :) nemenin mampap packing packing.. minggu abis shubuh nganterin ke BSM dan kembali ke kosan.
hhuuaaa.. kangen kosan..

baiklahh, besok kembali ke aktivitas rutin sehari hari.
diawali dengan. jeng jeng jeng NYUCI BAJU yang setumpukk ! :D :D

No comments: