Sunday, February 14, 2010

temu kangen akhid - ira - jono .

wiken ke empat KP . gg ada acara dari anak kosan, secara ami baru saja kecelakaan, yang lumayan bikin beliau susah beranjak . s putri ada acara sendiri d tempat lesnya . bersiaplahsiaplah ak d kosan . banyak hal yang harus d kerjakan, malah bingung mau start yang mana duluan .

jam setengah 5an , ad telvon dari s aqd .
jono, aqd dan ira ud d dago pojok aje, gw nya belum siap apaapa .
mereka maen ke kosan , bawain cemilan dan ngeberantakin kamar .
buku buku d rak d keluarin dan d serakin ke lantai . pin pin d serakin d atas kasur . ckckck .
*mereka selalu berusaha untuk membuatku BT. tapi gg bisa. hhaa..

b'da maghrib, mereka ngajakin makan d luar .
dan ak giring mereka ke d'cost seafood d setiabudi . waiting list ! rame banget .
ak ambil menu dan ak tunjukkan menu ke mereka .

nasi - 1000 sepuasnya .
teh tawar - 100 semaunya
teh manis - 250 perak
es teh manis - 500 perak

ekspresii mereka ud kaya orang kampung aja ! hhaa .
muraah wakk !

menu lainnya mengikuti .
kangkung - 4800
kerang - 5800
cumi - 12800
ikan gurame - 22800 *wajar lahh yaa. GEDE soalnya.

pas duduk .
mereka terkaget kaget dengan pelayan yang melayani dengan menggunakan PDA .
asohahei ! *lagak kampung nyaa keluar . wkwkwkw .

kita makan cukup kenyang .
1 ikan gurame bakar gde - cumi goreng tepung - cumi saus padang - 2 kangkung - kerang hijau cukup buat kita mengelus ngelus perut kekenyangan .
awal nya mereka maksa gw yang bayarin, secara mesen tempat atas namaku .
cemberut dikit - sambil senggol senggol akhidd . akhirnya dia yang ngeluarin dompet .
porsi segitu, abis 88 ribu .

abis bayar, s aqd balik badan, berujar 'murah kali. d solaria aja b2, 60ribu'
wkwkwkwkwk ..

keluar d'cost, jam 9an , ngebolang ke bukit bintang .
s ira penasaran dengan bukit bintang .

sempet nyasar juga + macet juga menuju kesanaa . daaan ada kembang api perayaan imlek . kereen lahh . gg garing seperti pertama kali gw ke sana .

jam sebelas, gw d anter dengan selamat ke kosan .

tengs a lot for u guys !
sering sering gwnya d tengokin . d kasi cemilan . d bayarin makan .
biar gw nyaa gg kesepian d kosan . heuheuu .
gw sayang kaliaan pisan ahh .

*tolong yaa, yang janji mau nengokin gw. d tepati janjinya.
keburu gw nya LULUS dan angkat kaki dari bandung ;)

No comments: