Tuesday, February 16, 2010

Tentang Kejutan dan Hari Proklamasi Kemerdekaan Jilbab.

Spechless! Waktu tau kalo anak-anak kosan featuring eja hari buat video amatiran untuk gw! *terharu mode ON. Awalnya, surprise itu selesai d jam 00.00 6 november 2009.

Dan gw kira, acara berakhir d malem tanggal 6 November 2009, selepas acara dinner bareng. Sebulan kemudian, ketika kita anak anak PM syukuran wisudaan nya teh anna, tanpa kecurigaan gw berjalan like usual. Nyampe depan dago pojok, dapet ceplokan telor dari siapa lagi kalo bukan dari putri . tepat di mata! Dan cukup ngebuat om-om d sekitaran sana mengejek. ‘ulang tahun yaa nengg! Ciee’ oalaahh.

Mau ngambek, yaa gmana. S putrid dan anak anak kosan lainnya ud pada lari dan ud ngunci pintu dari dalem. Langsung masuk kamar mandi dan bebersih. Untungnya, yang kotor Cuma jilbabnya. Gg perlu mandi. Hhii. Gila ! itu jam sepuluh malem. Males pulakk mau mandi.

Pas masuk ke ruang tengah, mereka menyanyikan lagi hepi birthday (lagi) sembari ngasi kado. Wuahhh.. d kasi batik. Dan pada saat itu juga, s putrid d kasi kado juga. Dress panjang warna kuning. Warna fav nya dia.

Gw pikir, ud sampe situ aja. Case closed! Daaaaaaann, lagi lagi putrid keceplosan, kalo anak anak pada buat video (*yang katanya gagal!) untuk ultah gw. Setelah mendesak ami, akhirny beliau mengobok ngobok file d leptopnya untuk mencari video itu.

Ada 21 video ekstensi *.3gp , cukup buat gw terbahak bahak. Lucu dan pada autis! Serasa liat video spontan. Gw bisa ngebayangin kondisi pada saat itu d sana. S putrid pas baru baru semangat2 nyaa speak English. Dan dia sangan autis sekali. Hhaa. Eja dan hary gw rasa, hanya bisa gelenggeleng dan menutup muka aja tu. Yang palingg gw sukaaa adalahhh .. JENG JENG JENGGG ! nyanyi bareng pengamen, pake biolaa ! (*sstt, baru saja beberapa hari ini, gw geliat video gtu d fb. Mupeng dan akhirnya ak punya! Yeyeyy ! :D) gw dapet 3x nyanyian hepi birthday di ulta k 19 ini. *video nya tar gw aplot juga via fb. Masa’ kudu gw juga yang ngedit. Heuhehuu..

Sungguh, gw bersyukur d karunia in temen temen terbaik seperti kalian. *sedih mode ON. Keluarga k2 yang tak tergantikan. Yang selalu bisa buat gw ketawa ketawa. Bisa buat belajar arti kesetiakawanan. Arti persahabatan. Daaaaan pastinyaaa, arti patungan :P

Tetaplah menjadi sahabat terbaik sayaa, karena gmanapun, saya akan berusaha jadi yang terbaik untuk kalian .

inilah potret gelap, yang akhirnya berhasil ak terangkan. ucuuull iihhh . makasi makasi ! sayaaang kaliaaan . muah muaahh. *btw, kekasih gelapku a.k.a ummul manaa yaaa? :D




---

Last, selamat hari proklamasi kemerdekaan jilbab , para jilbaber ! kangeen tukeran kado selama SMA iihh. Semoga kita jadi muslimah yang istiqomah. Yang selalu taat pada peraturan Allah. Semoga Allah menjaga hijab kita. Menjaga Akhlak kita. Daaan kita buat Bidadari surga cemburu pada kita. Yehaaai. Amiiinnnn . :D

No comments: