Wednesday, March 3, 2010

ketika ak di uji :(

Kenapa Aku diuji ? [Al ankabut 2-3]

Apakah manusia itu mengira mereka dibiarkan (saja) mengatakan ‘kami telah beriman’, sedang mereka tidak diuji lagi ? dan sesungguhnyaa kami telah menguji orang-orang sebelum mereka, maka sesungguhnya allah mengetahui orangh yang benar dan sesungguhnya dia mengetahui orang yang dusta.

pulang ke kost an jam sepuluh malem, dengan mendapati FIDO gg bisa hidup bikin ak gg tenang. tidur gg nyenyak. semaleman ak nyoba buat idupin tu leppie, tapi nihil. berprasangka kalo chargernya yang rusak, alhasil ak benerin charger aslinya. pas d coba, tetep gg bisa. fix, ini masalah leptopnya. ada yang gg beres d bagian hardware nya.


jujur saja, d saat saat ini, ak gg bisa tanpa leppi ku. pacar paling setia selama 5 taun ini. separuh jiwaku pergi dengan tidak bisa d idupinnya leppie ini.


ak kesepiaaann. cuma rasanya ak gg pantas untuk mengeluh. buat apa? gg akan mengembalikan keadaan seperti semua. mencoba berpikir keras ikhtiar apa yang bisa menyembuhkan leppi ku.

baiklah, *dengan tenang.
untuk sementara gini .

- pake lah leppie teh sinta dulu . donlot laporan kp via email tea. lakukan apa yang bisa d lakukan. alhamdulillah file kp beberapa ada d flesdis.
- donlot file klien. untungnya selalu d CC in. besok, d kampus, minta installer software nya sama eja.
install in d leppie nya te sin. kerja kan d leppie sinta ketika beliau gg make :D
- ikhtiar datengi beberapa tempat yang bisa ngebenerin leppie dengan harga terjangkau .
- kalo mahal, beli hd eksternal nya, amankan data data nya . semoga bisa !
- untuk musik, manfaat kan s dudu . musiknya oke oke kok .

jangan jadikan sesuatu untuk menghambat ak melakukan sesuatu. jadikan itu sebagai sesuatu yang bisa menjadikan ak menjadi tambah sabar dan tambah kuat. semangat yaa nia ! akan selalu ada jalan keluar di setiap masalah :)




No comments: