Saturday, February 20, 2010

cerita tentang KP

Finally, sebulan yang awalnya d rasa lama untuk menjalani KP berakhir .

KP gw ?

D K-Lite Radio , bagian management support. kerjaannya update content web saban hari, editing audio, ngelola data sms , nge design design yang kudu d design. kerja d ruang rapat di sebelah ruang direktur. suka di datengin, kalo kita suka nyanyi suaranya kekerasan :p pembimbing nya care banget ! banget ! peduli . mengayomi . membimbing dengan baik .


enaknya ?

jam kerja nya santai pisan . dari jam 8 (*boleh ngaret sampe jam setengah 9) sampe jam 16 (*boleh pulang jam setengah 4 ;) ) terkadang jam istirahat bisa jadi dua jam . kerjaan yang gg deadline banget, bikin leluasa untuk download dan fesbukan . hhaaaa . kita berada diruang rapat, yang isinya cuma kita b3. jadi bebas bergerak dan bebas ber ekspresi. :D

kebandelan gw ?

gw emang selalu masuk (*gg perna absen! like as irda sama tina. heu). tapi gw suka ngabur d tengah tengah KP. gw perna, menjadikan jam istirahat menjadi 2,5 jam. dan gw ke pizza hut d bip . dari jam 1 siang sampe jam setengah 4. terus gw kembali ke kantor untuk siapsiap pulang. hhaaa.. untuk kedua kalinya, jam makan siang gw makan d itb, ngidam ice cream nya black romantic, pas mau pulang, ujan deras dan petir menyambar nyambar, buat gw kembali ke kantor jam setengah 3 . hhee .. kalo gw lagi puasa senin - kamis . setengah 12 gw suka pulang ke kosan untuk tidur siang dan balik lagi ke kantor jam setengah 2 .

gw belajar banyak ..

gw yang ngelola data sms, mau gg mau nge baca sms sms yang masuk ke RISE. gw baru tahu, kalo ibu ibu d bandung umur 35-44 taun, gaul banget. nge request nya lagu barat semua. hhaa.. d waktu waktu talkshow gw banyak dapet ilmu. pertanyaan-pertanyaan dari pendengar yang bikin gw senyum senyum. hee. ada juga sms yang bikin gw sedih. like this 'mau request lagu just for you, special buat suami saya yang uda menghadap ilahi. kamu tetep di hatiku selamanya. ak akan jaga anak-anak kita' hhuhuu..

yang bakal kangenin ..

akses internet yang cepet! hhaa.. kidung kidung K-Lite. gw kalo nyampe kantor, pasti langsung dengerin live streaming nya k-lite. lagu lagu lamaa tapi menenangkan. gw sampe hapal jingle nya dan suka niruin. heu . teguran hangat dari si pak direktur. :D :D


wikeen selama KP ..

wiken minggu 1.
- stay cool d kosan.
- tidur sepuas puasnya.
- nyuci sebanyak banyaknya.

wiken minggu 2.
- ke rumah pak jon.
- ketemu tetangga d lhokseumawe - aceh .
- gazibu.

wiken minggu ke 3.
- karokean sama anak PM.
- main k suci.
- gazibu again !
- makan d gokana sama mumun.
- nonton from paris with love.

wiken minggu ke 4.
- satnite bareng akhid, ira, jono.
- bukit bintang . liat kembang api ;)
- nonton icil dan gw sukses menangis .

Last but not least

hatur nuhun, tararengkyu buat temen temen gw via FB. YM. Formspring. Pondok mamah(selalu ada cerita!). WDP. Windhu. Delvia. Arul. Nithi (maafkan keisengan gw waktu itu :P) dan Kautsar. kalian mengisi kebosanan kuu d waktu waktu KP.:)



buat Allah . tengs a lot ! selalu tahu apa yang gw mau :P

No comments: