Monday, October 15, 2012

Safari Malam - Taman Safari, Cisarua - Bogor

Sebuah mention masuk ke tab mention twitter saya dari Firda, menanyakan kemana Weekend saya akan kemana. Menyusun planning ke Taman Bunga Nusantara, Puncak. berubah menjadi Ke Safari Malam di Taman Safari. 

Sabtu siang, saya berangkat dari Kosan ke Depok, dan Babang Ayii berangkat dari Bekasi menuju Depok. Sholat Dzuhur dan makan siang terlebih dahulu, baru deh kita cus ke Puncak. 

Jalanan mulus lancar aman di dalam Tol, sampai akhirnya kita tercebak "Tutup Jalan" ke arah Puncak. Sesaat penuh abang abang ber helm menawarkan jasa Jalan Alternatif menuju Puncak. krik. krik. Bahkan, Jalan Alternatif saja bisa di bisniskan :| 

 
 
Adik adik penghibur membunuh kebosanan
Sekitar 2 jaman kita duduk, ngobrol dan blah bleh ga jelas, akhirnya kita memutuskan untuk memakai joki Alternatif! hahahhaa. Kita bayar 40 ribu sampe jalan raya puncak yang ga macet. Anggap aja deh ya kita beli waktu :D *positif thinking

Nyampe tepat 15 menit lewat dari Pukul 6. Ticketing belum buka, kita memutuskan untuk Sholat Maghrib terlebih dahulu. Air untuk Wudhunya Luar biasa! Dingin! :D

Setengah tujuh-an, sudah banyak mobil mengantri. And finally, we get it!

Gelang kemahalan :D
Tarif masuknya untuk dewasa > 6 Tahun itu, Rp. 130.000,- plus uang parkir Rp. 10.000,- Lumayan yes. Sudah tidak usah di pusingkan, mari kita nikmati! 

Masuk ke dalam, kita bisa langsung ambil antrian untuk naik mobil kelilingnya. Cari Informasi dan minta no Antrian sebutkan rombongan kita berapa orang. 

Kereta yang akan membawa kita mengelilingi Taman Safari ini
Lucky us. Taman Safari selama bulan Oktober mengusung tema, Hallowen Party. Jadi banyak orang berkostum ala Hallowen Hallowen plus dekorasi yang dihubung hubungkan pula dengan Hallowen. 

 
Mobil Keliling akhirnya membawa kita mengelilingi Taman Safari ini, Sayang tidak boleh memotret memakai Blitz, takut diserang para makhluk di sini. Kamera saya pun tak mampu menangkap cepat setiap objek. Goyang muluk :p plus, Gelap :D 

Rasanya mengelilingi taman safari malem malem itu kaya Uji Mental jaman Pramuka2. haha. masuk masuk ke Hutan, dan tanpa sinaran. Kita akan didampingi oleh seorang Guide, yang selama mobil berjalan akan terus menyerocos ini itu. 

Ada beberapa Hewan yang bisa di pegang langsung seperti ini
Butuh waktu sekitar 45 menit untuk mengelilingi taman safari ini. kemudian, kita bisa menikmati sepuluh wahana yang tersedia secara gratis (sudah termasuk dari gelang ajaib ini). Seperti Bom Bom Car, Bianglala, Hysteria ala Taman Safari.

Ada satu wahana yang penampakannya seperti Kora kora. yang kita kira hanya maju mundur. Dan ternyata.. Jebakan Betmen! kita di puter puter. :))))) 

Wahana lain yang sayang untuk dilewatkan adalah.. Rumah Hantu. Rumah Hantu 3 Dimensi. 1 kereta hanya untuk 4 orang, dan saya sukses merem sepanjang perjalanan. dan teriak teriak muluk. hahha.

Ini dia rumah hantu 3 Dimensi nya
Sukses masuk angin gara gara di puter puter wahana, kita nyari makan untuk mengisi perut. Daan, menemukan keindahan dunia, yakni, mas mas waitres yang ganteng nya ga nahan :D Standart Harga lumayan juga, Rp. 30.000,- Rp. 150.000,- Rela deh rela ketemu si mas mas ini seliweran :P 
Doi Pemalu Abis :P

Masih ada acara seru selepas makan malam, yakni pementasan Atraksi Satwa. Ah, saya bener bener terpukau pukau dengan penampilan satwa2 itu yang pinter pinter akting! sukaa!
 

Ditengah tengah penampilan, mereka mengajak Penonton untuk flashmob gangnam style! keren keren!

Selesai Atraksi satwa, kita mampir ke tempat Oleh oleh sebelum melihat atraksi terakhir di panggung utama

 
Atraksi terakhir, adalah atraksi tari-tarian dan Akrobatik.  
Pembuka dari Staff2 Hallowen :))))
Ini si gadis hula hula hup
Atraksi Api Apian
Masih Api Apian
Atraksi Dadakan dari Pengunjung
Atraksi terakhir adalah Atraksi dadakan oleh Pengunjung, dan ter-korban-lah si babang Ari yang tetiba di Ajak Badut untuk berAkting :P yang pada endingnya, dia dapet kejutan luar biasa, di Cium oleh si Badut. :)))))))) 

Acara atraksi terakhir, ditutup oleh Nari Poco Poco, pengisi Acara + Pengunjung. 

 
Friends a long the way
Saya keluar dari arena Taman Safari dengan kepuasan yang luar biasa atas suguhan apa apa yang saya nikmati di Malam Minggu. 

Tengs a lot buat ini orang berdua, yang nyulik saya dan membawa saya kemari!

 
 
 

Eh iya, tempat ini recomended place buat yang mau pacaran, mau nembak, dan ga cocok untuk yang mau putus, okesip. xD








No comments: