Friday, October 19, 2012

#PemadamKelaparan - Soto Gebrak

Jadi, pulang pulang dari Safari Malem kemarin nyampe Depok sekitaran jam 12 malem. Alhasil, saya memilih untuk nebeng nginep di kosan tante Firda. Keesokan paginya, sebelum kembali ke Jakarta, kita sempetin untuk Sarapan Bareng gitu. dan menuju lah tempat ini. Soto Gebraaakk.

Sebelumnya, saya pernah baca tempat makan ini di Nyunyu.com, selanjutnya Atasan di Kantor saya sering sekali mempopulerkan tempat ini pula.

 

 Baru duduk, dan memesan. Saya uda jantungan denger suara gebrakan yang jadi ciri khas tempat makan ini. kekagetan saya di jawab cengengesan firda. "Di sini emang begini, umik" makanya soto gebrak. Hookeeh, awas aja kalo ga enak.

 
 
 

Kalo ditanyain masalah rasa ya hmm.. ya begitu rasa soto :D Enak enak banget sih engga, sensansinya aja yang beda. Harga relatif terjangkau lah. Rp. 10,000,- Soto doang :D Dinding nya banyak poto pemilik sama artis :P Cobain aja gih. asal jangan lagi jantungan aja, kesininya.





No comments: