Tuesday, October 16, 2012

Social Media Festival 2012

Melewati KickFest 2012 di Bandung, dengan gantinya mengadiri SocMedFest 2012 di Senayan. Acara dimana semua komunitas online dan Social Media turut serta di situ.

Acara nya sendiri, berlangsung dari Jumat - Minggu (12 - 14 Oktober 2012). Dan kita (saya + Zenth) menyempatkan dateng di hari Jumat selepas kerja.

Masih banyak booth yang belum buka sempurna, karena ini masih hari pertama. Kita pertama mendatangi Booth nya BCA, secara pengguna BCA. di suruh nge twit, dapet topi. Selanjutnya kita muter muter ke Booth yang terbuka. Seperti komunitas travelling, kaskus, dll.


Sebelum meninggalkan tempat, kita mendengar rame rame di Booth Smartfren. dan ternyata mereka sedang bagi bagi hadiah henpon. Iseng, kita samperin. dan kita ikut deh lombanya. waktu itu, saya nge twit, @alaniadita : @zenth18s @ringcherry cuma @smartfrenworld yang bisa ngasih henpon dengan bantuan twitter. aaaakk! ga perlu uang berjutak jutak.

Okeh, karena MC nya bicara ini itu, saya jalan ke booth sebelahnya US Embassy Jakarta. Ini ke 3x nya saya mampir ke Booth mereka di acara sebesar ini. Saya sempet pulak foto bareng sama bule nya dulu waktu di Bandung.

MC mengumumkan 3 orang yang akan mendapatkan hadiah. dari juara ke tiga, dan isi twitnya aneh aneh, saya mulai males berdiri di depan booth itu. Saya asyik di booth sebelah, sampai akhirnya, MC mengumumkan akun twitter saya secara terbata. "Juara 1 dimenangkan oleh akun ala..nia..dita.. dengan nama lengkap Isnia Nuruldita". Zenth pun heboh, "Ni, elo menang" dan senyum sumringah syalala lala saya mendatangi kembali Booth mereka. Saya dikasih sebuah handphone, kaos, payung dan tempat merchandise. Aah, ini yang namanya Rezeki tak terduga. xD Alhamdulillah. :)


Beres menerima hadiah, di minta untuk foto bareng hadiah, plus no identitas untuk administrasi panitia, saya main main lagi di Booth Embasyy. sampai akhirnya si Bule mendatangi saya dan memberikan saya Goodie bag mereka. yeaayy!


Beberapa menit setelah itu, saya menunjukkan foto kita berdua dulu di Bandung. Dan dia sangat sangat kaget, akhirnya kita ngobrol dan dia mengulurkan tangannya duluan untuk berkenalan. dan saya lupa namanya siapa, yuuwk!

Berat dengan goodie yang uda kita terima. kita memutuskan untuk Pulaaaaangg. karena jauh banget ke jalanan, saya sampe memutuskan untuk nyeker dan menenteng wedges. :)))))

Hasil Jarahan Malam Ini. :)))))
Sabtu minggu nya saya sempet berencana mau ke sana lagi, cuma ya sibuk ini itu jadi ga sempet. xD padahal di hari Sabtu nya itu ada Project Pop, Standup Comedy & di minggu nya ada 7icon + Endah Rhesa, pas mampir di web nya socmedfest ada flashmob Gangnam Style nyaa, huaaaaakk. Next year kali yah, InsyaAllah kalo masih di Jakarta, main main lagi ke socmedfest :)

No comments: