Monday, September 24, 2012

#FamilyTrip Singapore

Setelah menyempatkan diri OneDayTrip ke Pulau Penyengat, liburan lebaran di Batam, saya juga menyempatkan diri ke Negeri tetangga, Singapore!

Menorehkan Cap pertama di buku Passport saya. :D



Ini kali kedua saya ke Singapore setelah berapa tahun silam. SingaporeTrip pertama pas ngerayain tahun baru kelas 2 SMP. duh, buat itung taunnya, males. :D pokoknya ketika itu, masih kecil banget, masih ga tau apa apa dan masih ingusan sekali.

Alhamdulillah, tahun ini, setelah #FamilyTrip tahun lalu di Bali, kita sempet menginjakkan kaki di Singapore Sekeluarga. Ceritanya, pas pertama kali ke Sing, Sinta ga ikutan :P

Tujuannya ga macem macem, cuma mau ke Sentosa Island + Foto seru di bola Universal.

Entah mulai kapan Terminalnya jadi sekeren ini :D 

Nuker dolar barang sedikit
Bagian belakang Ferry :D

 Trip ke Sing ini, dalam rangka promo hanya menghabiskan pp 200 ribuan. uda termasuk pajak. pas tepat banget di saku mahasiswa tuh. :))) dari Batam yee tapinya. 


Makanan yang agak agak Halal :D Nasi Lemak.
Wahananya banyak banget, dan kita nyoba naik satu wahana ini, inipun setelah tung itung dollarnya :D dan lupa nama wahananya. yang jelas rasanya itu kaya naik bianglala tapi versi memanjang. Gmana coba tah. 

 
Sebagai semi phobia ketinggian, agak agak ngeri gmana gitu :D

Setelah mencicipi wahana itu, udah deh, kita puter puterin aja itu Sentosa. Sempet sempetnya tidur siang di taman :)))))))

Ngerayain 26th Anniversary nih :P

Udah capek jalan, udah bosen, Pulaaaaaaanggggg! xD semoga #FamilyTrip tahun depan bisa terbang ke Sulawesi / Kalimantan. Amin

No comments: