Wednesday, September 19, 2012

Today Is Yours!



Sangat menunggu bulan September, karenaaa.. Anak anak pada wisudaan. So Excited! Kangen dan rindu sekali sama orang orang yang selama setahun pernah menjadi teman di kelas selama perkuliahan. teman sekelompok joget joget pas Character Building. teman teman yang Jadi panitia ketika saya wisuda, dan teman teman yang menyempatkan hadir dan berfoto bareng saya wisuda, setahun yang lalu.

Diajak untuk tidur bareng Dinda di Hotel Horison, biar besokannya ga ribet. Di amanahkan mas Alif untuk jemput pacarnya pagi pagi di Stasiun. Padahal Jumat malem itu, fisiknya saya sedang tidak stabil. Tapi, karena seneng semuanya Alhamdulillah lancar.

Bisa masuk sebagai Undangan juga karena Dinda. Tengs for the invitation, cantik. Menyaksikan prosesi wisuda. Merasakan kembali apa yang pernah saya rasakan setahun silam. Ah, waktu cepat Sekali berlalu.

Sempat heboh minjem baju & Toga Wisuda, secara baju & Toga saya sudah di rusak oleh Sinta dengan Sengaja :P Saya bingung pada diri sendiri, kenapa saya harus repot repot minjem toga wisuda. Padahal, dengan saya tampil berbeda, dengan tanpa baju wisuda, saya terlihat 'berbeda' dan rada keren. xixixi 



My PM's. Today is Yours :)





Temu Kangen. Sama orang tua orang tua angkat saya, ketemu Teh Ana Teh Vina, Foto foto, melengkapkan kebahagiaan saya juga. Rindu sekali sama orang orang ini. rindu. Selamat ya semua. Berkah ilmunya, kerja di kantor yang sesuai dengan keinginan masing masing. Sampai ketemu lagi, I See you when i see you :*

Menunggu Wisudawan Keluar, ketemu Ayuuu :)












 
 



No comments: