Monday, March 5, 2012

#PemadamKelaparan - Bandar Djakarta

Tiba tiba, sebuah message masuk di ponselku, seorang teman hendak mengajak aku keluar hari ini. Sebagai orang yang senang sekali diajak kemana mana, aku iyakan. Dan janjian di terminal lebak bulus. Surprise, ternyata aku diajakin kuliner di Bandar Jakarta – Hidangan Seafood di Ancol. Keliatan dari luar sih elit. :D

Untuk malem minggu, susah sekali mencari parkir dan waiting list. Tapi tenang saja, selagi kita ga lebih dari 5 orang, waiting list nya ga lama :)

Sistemnya beda. Jadi kita langsung memilih seafood nya fresh from the aquarium. Tersedia banyak aquarium yang isinya cumi, kepiting, ikan, kerang, udan dan lain sebagainya. Harganya per 100 gr. Misalnya, udang 5500/100 gr. Kita tinggal ngambil porsi sesuai dengan perkiraan kita.

Malem itu, karena kita bertiga, kita ngambil cumi 3 biji, udang kira kira 200 gr, kerang 300 gr dan sayur capcay goreng.


Segernya melebihi D’Cost sama HDL Cilaki. Enyak enyak enyak. Suasanya juga asik. Kita bisa ngeliat perahu full lampu jalan jalan. Ada panggung live music yang berapa menit sekali nyanyiin lagu ulang tahun untuk meja meja yang berulang tahun. Kamar mandi nya juga bersih. :D

Untuk kisaran harga, dengan menu yang di atas + welcome snack nya otak otak + 3 ice tea semuanya 160 ribu. :D worth it kok J eh iya, lokasinya di dalam Ancol. Jadi sebelum makan, kita kudu bayar tarif masuknya dulu. Hihihi. Kalo kita di ancol aga maleman, sekalian bisa liat mobil goyang :p atau pasangan muda mudi pacaran yang ga wajar di sepanjang jembatan.


No comments: