Monday, March 5, 2012

Launching Buku Cerita Sahabat

Tentang hobi akut lainnya yang bisa buat aku lemah iman, selain travelling adalah buku. Dari kecil, mama papa sering sekali mengajak kami anak anaknya ke Toko Buku. Dan itu sukses ngebuat kita sekeluarga senang sekali dengan buku. Lemari buku dirumah mendominasi. Maka wajarlah, kalo dikostan aku juga cukup mendominasi :D

Di bandung, ada sebuah toko buku yang selalu discount setiap hari. Jadi kalo emang aku senggang dan ada uang, aku selalu kesana. Di Jakarta, yang kepikiran aku buku murah itu di daerah Kwitang. *keinget film AADC*.

Maka, suatu hari ketika zenth tiba tiba bilang ada di Jakarta dan berniat mengunjungiku di Kostan. Aku langsung mengajaknya ke Kwitang. Tempatnya ada di gedung tua paling atas. Seperti lingkungannya preman. Dan aku ga mau ke sana kalo ga ada cowoknya :D buku buku yang ada pun, bukan buku keluaran terbaru. Tapi kemaren lucky me, aku dapet buku seharga setengah harga berkat nawar. :D sayangnya Cuma bisa hunting satu buku.

Selain mengoleksi buku buku, sebisa mungkin aku berusaha ngedapetin tanda tangan penulisnya. :D buku aku yang pertama kali di tanda tangani langsung oleh penulisnya adalah Male Café yang di tanda tangani oleh alm. Nurul F Huda.

Akhirnya, aku punya buku bertanda tangan mulai dari Oki Setiana Dewi - kakak kelasku pas SMP,

Mba Teera – se grup menulis di FB,

Alit – Anak Batam juga dan terakhir, aku dapet tanda tangan penulis keroyokan dibuku Cerita Sahabat.

Seperti yang aku bilang, aku dapet undangan launching buku + free bukunya. Pas aku datengin ke Plaza Senayan, sekalian aku dapet sign para penulisnya. Rasanya luar biasa senangnya!

No comments: