Wednesday, March 28, 2012

Hanya Update

Ah! ini ada apa ini?
postingan bulan ini menurun drastis. liat deh postingan bulan january february, ada belasan. Nah, maret ini, cuma 3. ahahaha.

sibuk? engga juga. Cuma kurang waktu untuk menulis lagi aja. lebih sering meninggalkan leptop di kantor. dan jarang menyempatkan diri untuk menulis d sela sela jam kerja. menyempatkan twitteran masih kok :p

banyak banget sebenernya yang terjadi di bulan ini.

1. Pindahnya zenth; temen zaman kuliah D2 ke Jakarta. Akhirnya, aku menemukan lagi orang orang seperti eja, mas alif di Jakarta.

2. A gege Nikah! ahah. nyempet2in ke Bandung buat attending di nikahannya. aku patah hati, sebenernya. aha. Abang saya, suami (purapura) saya. sahabat, atasan aku. semua orang di DMS pada nanyain hati saya ketika mereka bilang, 'A gege nikah', bahkan teh wulan dari telkom sempet sempetnya nulisin lyric someone like you ke gtalk saya. "I heard.. That you're settled down.. That you.. Found a girl.. And you're Married now" wkwkwkw. yah, a gege, terimakasih untuk bisa menjadi siapapun di sebelah aku, menjadi partner, menjadi sahabat, menjadi abang, menjadi atasan, menjadi musuh. ahah. Jadi Suami dan Ayah yang baik ya a gye gye :)

3. Finally, bersama zenth aku menemukan toko buku murah di Jakarta! yey, bayangkan semua buku di bandrol harga sama. cukup 25 ribu saja. dan ASLI bukan Cetakan Ulang :)

4. Ke Karimun Jawa! oh my god. salah satu impian travelling aku. dan ga nyangka ini bisa secepat ini terealisasinya. Alhamdulillahh. :) Dan travelling kali ini jauuuhhhh lebih seruuu. ceritanya di Post terpisah.

5. Aku semakin betah di Jakarta. xixixi. Nanti aku jelaskan kenapa aku bisa sebetah ini di Sini.

Jam istirahat nya mau abis, koneksi bakal putus. Sekian dulu yaaa :)

No comments: