Friday, December 16, 2011

yes, I Remember

Suatu hari nanti, aku akan merindukan saat itu. Dimana kamu, aku duduk berdua di KFC, menikmati alunan musik yang mengiringi malem minggu itu. kita mungkin ga bercerita banyak hal. kita sibuk dengan handphone kita masing masing. Bahkan, berbicara pun kita melalui media social. padahal kita duduk berhadap hadapan. kita hanya akan berbicara ketika mau pulang, itu pun dengan isyarat mata. :) aku akan Rindu dimana, kamu selalu ada di depan Pagar tempat kerjaku atau di depan pintu kostanku, memberiku helm dan kita pergi kemanapun kita dapat pergi, menemanimu mencari sepatu bola, atau menemaniku berbelanja atau kita bersama sama berbuka puasa atau bahkan, kita hanya mengelilingi kota ini menghabiskan bensin.

Suatu hari nanti, aku akan merindukan saat itu. Dimana kamu tak sekalipun menolak untuk menjemputku. Aku tahu, tempatmu jauh dari aku, tapi kamu selalu saja menjemputku. didepan pintu kostanku. Dan tak pernah lupa, kamu antarkan kembali aku ke depan pintu kostanku. Selalu ada cerita disetiap perjalanan kita, bagaimana cerita kamu dan pasanganmu, bagaimana aku bertanya tentang ini dan itu. kamu, mengajari aku banyak hal.

Suatu hari nanti, aku akan merindukan saat itu. Dimana kita, Aku, kamu, kamu dan kamu wasting time bersama, aku akan di jemput dengan 2 motor yang kalo berjalan beriringan bisa seperti spion mobil. Duduk bersama, dan bercerita banyak hal. Menertawakan apapun yang bisa di tertawakan, berbagi cerita keseharian dan kesibukan saat itu. Berkumpul bareng di moment2 special atau hanya, menghabiskan weekend bersama dalam tawa.

Suatu hari nanti, aku akan merindukan saat itu. Dimana aku akan memasuki gedung tempat kerjaku, menemui kalian teman teman kerjaku. Menikmati semua makanan yang tersedia di meja. Menghiasi hari kerja dengan mencomooh, membully dan bercerita. Keluar bersama untuk menikmati makan siang, kembali tertawa, kembali bercerita. dan sama sama menanti jarum jam tepat di angka 5. Diluar itu, aku akan rindu dimana kita Hanging Out bareng, olahraga, mengunjungi Walimahan, Karaokean dan Touring bareng.

Suatu hari nanti, aku akan merindukan saat itu. disaat aku, kamu dan lainnya akan sibuk bersama sama untuk kegiatan amal, bersama sama untuk merayakan hari lahir orang diantara kita, bersama sama menghabiskan waktu bersama. di dapur, di tempat rekreasi, atau hanya di 'rumah' kita sendiri.

Semua teringat jelas, masih sampai saat ini. I remember all the things that we shared and the promised just you and I. I remember All the laughter we shared all the wishes we mad upon the root and down.

Nikmati saja saat ini, barangkali besok kita tidak bisa seperti ini lagi :-)

No comments: