Saturday, December 10, 2011

Passion.

Beberapa hari terakhir menerima komentar, "kerjaan kamu apa sih nia? jalan jalan mulu" dari teh Nafa, pernah juga dari temen SD aku si Hadi. "lo tuh ga bisa diem banget sih nia. ga pernah diem di tempat yaa. kerja lo apa sih?"

2 bulan terakhir aku emang nyaris ga pernah menikmati weekend di Kostan. Dimulai dari wisata mendadak di Bali, weekend2 selanjutnya aku melalangbuana kemana mana. November kemarin, aku nyaris bolak balik Jakarta itu sampai 6x. rekor! awal desember uda d suguhi bogor untuk 3 hari. sampai tanggal 10 desember ini, uda ke Jakarta itu 3x. :D ahhaha.

aku selalu suka perjalanan. aku suka menaiki angkot, ojeg, damri, kereta api, kapal laut, pesawat, travel. kemarin di Jakarta aku naik Metromini. dan aku senang bukan kepalang. :D

tentang apa kerjaan aku, aku cuma staff biasa. :D hanya documentator project yang di perlukan untuk keperluan DMS. kalo beberapa bulan terakhir ke Jakarta, karena DMS sendiri lagi UAT. Sekali diminta menghadiri Undangan di Jakarta, Telkom Supplier Award 2011. Kalo ke bogor kemarin, aku cuma as additional Player untuk Project PIMS. Klien meminta mengirimkan orang lebih dari 3. dan aku ditunjuk untuk menjadi orang ke 4 nya. Biasanya aku kerja di Telkom Japati, tapi siap di panggil untuk dimana saja. terkadang bantu Project Eproc di Bakum dan sekarang sedang Project e-Simpeg di Jalak20. Intinya, tempat kerja aku Tentative. :D

Diluar itu semua, kalo liat status aku sedang tidak di Bandung, itu aku sedang menjelajah luar kota untuk kepentingan aku sendiri. ON OFF Jakarta misalnya. atau hal hal yang aku anggap perlu, kaya JobFair.

Ngomongin tentang Passion, yaa aku emang sangat suka dengan perjalanan. Disuruh dinas pun, niat aku adalah jalan jalannya. Jadi dibawah hepi. :D atau karena emang aku dari kecil uda muter muter Indonesia (Kelahiran Jawa Tengah, masa kecil di Aceh, Masa Remaja di Batam dan Masa Menuju Dewasa di Bandung) semuanya berdasar dengan keinginanku untuk mengelilingi Indonesia.

Jadi aku selalu senang, kalo uda di suruh Jalan jalan :D Pernah ke Kampung Gajah naik angkot yang pulangnya ga ada angkotnya, jadinya terpakasa nebeng mobil kap kebuka bekas pupuk kompos. :)) pernah juga naik kereta api ekonomi Bandung - yogyakarta, 8 jam. :)) turun dari KA di yogyakarta langsung antri beli tiket Bisnis. kapok. ahaha.

Bukan dari hasil akhir tempat tujuan aku, cuma perjalanan menuju ke sananya yang selalu aku bikin Jatuh Cinta. :D Maka, ga nyampe nyampe pas ke Sukabumi kemarin juga ga jadi masalah. yaa karena itu, aku menikmati perjalanannya. bukan tujuan akhirnya.

Jadi kalo di tanya capek atau engga, aku suka jawabnya, Capek Seneng :D walaupun sering ngeluh juga, passion aku untuk sekarang ini yaa ini. Jalan jalan :D


No comments: