Monday, October 3, 2011

Spesial untuk si calon Penulis

Wiken kemarin, aku menyempatkan diri quality time bareng Ata, Ami dan Putri. kita semua nginep d rumah putri. Sok sok kaya BigBrother. aku tidur duluan kelelahan. ambil posisi di kasur. dan tertidur beberapa menit. sejam kemudian, aku terbangun dan melihat handphone ku. ada mention twitter di Notificationnya. ada twitpic disana dari haris yang isinya, "Special buat umik si calon Penulis". pic nya ada lah tulisan nama Andrea Hirata.

bukan masalah picnya seperti apa. tapi gimana pengantar pic nya itu. si calon penulis. #jleb banget. nyaris sebulan aku ganti nama blog ini. aku ngerasa, aku suka mengekspos hal hal yang sebenernya terlalu berlebihan. aku ngerasa malu kalo tiba tiba ada yang menghampiri aku dan bilang, aku baca blog kamu. aku ngerasa bahasan tulisan aku terlalu ga oke. akhirnya aku berfikir. sudahlayaa, ga usa lagi mengekspos tulisan aku ini. aku mengganti nama blog ini, dan aku membuat blog pribadi sendiri yang cuma aku yang bisa akses. aku curhat dari aku dan untuk aku.

sabtu kemaren, 1 october 2011, aku ikutan acara ON OFF ID | Ideas meet oportunities. dari situ aku ngeh, kalo sepertinya aku harus balik nulis lagi. harus show on lagi dengan tulisan tulisan aku. mungkin ga akan semuanya manfaat. tapi setidaknya menulis itu melegakan. :)

aku males nulis d leptop, dan aku menulis di handphone. sambil nonton tivi. sambil ngobrol. sambil nulis dan ternyata itu sangat efektif. dalam beberapa jam, aku bisa nulis 2 subject. :D

akhirnya, aku memutuskan untuk menyeruakan kembali blog ini untuk di baca lagi :)

tengs a lot to @harisrahmanrisa buat kata kata yang bikin #jleb tadi :D insyaAllah yah, doakan. suatu saat nanti bisa jadi Penulis :)

No comments: