Wednesday, October 26, 2011

Bali. Bali. Bali!

senin pagi, Aku melihat Blackberry dan Android yang aku taruh di tas. di Masing masing gadget ada missed called dari papi. ada 1 BBM dari papa yang isinya, "Aktifkan Flexinya dek"

karena hari itu aku ga bawa flexi. aku yang menghubungi papa balik. yang ngangkat mama. dan mengabarkan, beliau sudah mengurus perizinan sekolah yusuf dan rama. dan diizinkan. Maka, cepatlah hunting tiket untuk ke Bali.

yap! setelah nyaris Batal karena papa berberat hati, setelah aku yang berbicara pada papa. akhirnyaaa, papa menyetujui untuk ke Bali. aku bakal ke Bali. tempat yang dari dulu aku jadwalkan untuk mengunjunginya. dan sekarang (hampir) terlaksana. aku akan menginjakkan kakiku di sana.

senin malem,urusan tiket tiketan keberangkatan uda beres. Papa Mama Yusuf dan Rama akan terbang dari Batam ke Jakarta jam 16.30. Aku sudah ada di Jakarta Jumat Pagi untuk Meeting DMS. Sinta menyusul dari Bandung. kita akan bertemu di Soetta untuk penerbangan Jakarta - Bali jam 20.40. yeeeaaahh!

2 hari ini, aku lagi sibuk cari penginepan di Balinya. semuanya papa serahkan ke aku. karena aku yang ngebet ke Bali, aku merasa bertanggung jawab untuk penginapan dan tempat tempat yang mau dikunjungi selama di Bali!

sampai hari ini, masih galau menggalau karena banyak tempat yang aku browsing, aku bingung :D insyaAllah planning ke Lombok juga. wish semuanya lancar lancar aja yaa. ini mimpi aku. mengunjungi Bali. setelah kemaren sempet gagal ke Bali bareng Ira Akhid Jono. Allah ganti dengan yang lebih dahsyat. ke Bali bareng Keluargaku. ^^

No comments: