Sunday, March 14, 2010

Muterin Botani Square - Bogor

nganggur kuliah sekarang - sekarang ini, bikin bawaan nya pengen jalan jalan . heu . (*engga nganggur s sebenernya. persiapan TA) heu heu .

kebetulan ak punya adik ketemu waktu SMA, dan sekarang dia sedang SMA d Yadika 7 , Bogor ulang tahun yang ke 17 , pada 5 maret lalu . tercetuslah ide, untuk dateng ke bogor, menemuinya.

pergi tanggal 6 maretnya dari kosan jam 6an, d jemput si Faruq dan d anter ke terminal Leuwipanjang , Bandung. sebenernya ak takut suasana terminal yang banyak preman. alhasil, minta faruq buat nganterin sampe ak masuk ke dalem bus . eia, ak naik bus MGI tujuan Bandung - Bogor dengan tarif Rp. 40.000,-.
Bus nya eksekutif dan menempuh jalan Full via Tol.

nyampe jam 10an d terminal baranang siang, Bogor , ak sudah di tungguin sama pacarnya adikku. namanya gita. dr Baranang siang d anter ke salah satu Mall d Bogor . Botani Square. orang orang sana, sering menyebutnya dengan Boker :P


Donna (si adikku) dan teman temannya baru nongol d Boker ini jam 12an . secara keseluruhan Mall ini ky Ciwalk Bandung . aga' lebih gede dikit . aga' lebih ribet juga soalnya . 21 nyaa , XXI .
kita langsung makan ke food court nya. memilih tempat d Solaria . makanan nya lebih variasi .
abis makan siang, kita nonton The Wolfman d XXI (*ceritanya My Name is Khan belum keluar d Bogor, padahal d Bandung, ud jalan 2 minggu)

keluar Studio, muter muter, mampir ke Gramedia sebentar . dan ak pun langsung d anter ke terminal lagi oleh Donna dan teman temannya.
ternyata keluar Mall, tinggal nyebrang jembatan penyebrangan, ud nyampe terminal. heuheu .
kembali naik MGI, yang pada saat itu ud terpakir d jajaran paling depan terminal. :)
perjalanan pulang hanya butuh waktu 2,5 Jam untuk nyampe terminal leuwipanjang, Bandung. Sst, d tol perjalanan pulang, ak melihat mobil jazz terbakar. seperti d tv tv.

nyampe Leuwipanjang, ak d jemput teman smp ku, s jono. :) dan d antarkan pulang ke kosan dengan selamat.

eeia, perjalanan ini ak tempuh sendirian loh. dan cukup menyenangkan juga kok :) kenalan sama nenek nenek. musiknya pun oke.

Jalan Jalan selanjutnyaa, pengen ke Monas. insyaAllah dalam waktu dekat. doakaan yaaa :)

No comments: