Tuesday, January 12, 2010

akhirnya gw jadi korban !

ada yang bilang , 'KP lah d tempat yang kamu pengen kerja disana.'
dan tercetuslah ide untuk magang di majalah . :) pengen banget . di majalah, ak bisa buatin untuk web nya . bisa ikutan ngeliput juga, gini gini perna pengalaman untuk jadi wartawan cilik . bisa ngembangin kemampuan menulis cerpen juga . pokoknya, ak ngerasa , d majalah tempat yang tepat ! menurut ak . engga menurut Allah .

Allah selalu saja menunjukkan jalan yang TERbaik . dan gg perna salah .

perjuangan ini ak mulai dengan semangat . ke redaksi majalah GREY . majalah putih abu abu terbitan bandung . untungnya ak d temani dengan sahabat karibku yang nyaris 7 tahun menghabiskan waktu bersama :) s ayu .

berdasarkan informasi dari salah seorang nara sumber . ak bergerak ke kantor redaksi yang ternyataaa jauu sekali dari dago .

d perjalanan, ak ud mulai mengurungkan niat aja . gila aja setiap hari harus naik angkot se jau ini . uda mual mual aja . tapi rasanya, gg oke, kalo belum nyampe depan kantornya, walowpun gg jadi KP d sono .

finally, nyampe d komplek nya . dan itu yaaa sepiiii banget . hanya anjing yang terlihat berkeliaran . ckckkck :D feeling ud gg enak aja . no rumah yang susah di jangkau , bikin kita muter muter di sana . dan gg sadar, ada yang memperhatikan kita .

pelan tapi pasti, ada yang menghampiri ak dari samping kanan . terkesan mau nanya alamat, malah berusaha merebut hp ak dari tangan dan memukul dada ku sambil berusaha juga untuk ngambil tas .
spontan ak teriak . teriak karena shock dan ngerasa sakit d dada terus balik kanan dan berlari cepat untuk mencari bahan bantuan . tapi nihil . gg ada orang di daerah sono .

dan bisa anda bayangkan saudara saudara ? motor nya mogok dongg ! tapi pada saat itu ak gg bisa ketawa . masi bingung . harus lari atau nonjok tu pelaku .

alhasil, ak cuma bisa liatin s pelaku ngengkol aja sampe akhirnya dia meninggalkan tkp . ak yang masi ngos ngos an dan shock . mendekat ke keramaian . (cuma ada 2 orang anak kecil abis ngambil buah).
takut s pelaku mengejar lagi, ak meminta 2 anak kecil ini untuk menemani kami jalan ke jalan raya, tempat dimana kami bisa naik angkot .

d angkot, masi serasa mimpi . settingan kondisi masi jelas . tetep mengucap syukur masi d lindungi sama Allah . pengen tetep rutin bersedekah, biar selalu d lindungi . :)

No comments: