Sunday, January 10, 2010

isnia nuruldita, ACA.

let me introduce my self . my name is isnia nuruldita.ACA. kereen yaa wakk ! :D
ACA ? ACA gg lain dan gg bukan adalah Adobe Certification Assosiate . Sertifikat internasional untuk adobe dreamweaver CS3 . :P

gw duduk d kursi panas itu pada hari sabtu, 9 Januari 2010 .
ini lah resolusi pertama di tahun 2010 .

awalnya sertifikasi ini akan berlangsung dari tanggal 5-7 Januari 2010 .
ini bikin gw ngebet pulang tanggal 4 januari 2010 . ketika tiket uda d tangan, sertifikasi d undur jadi tanggal 8 . bagus ! gw takut krik krik moment aja d bandung .

untungnya tanggal 6, ada preparation nya . ada kegiatan lah d kampus . yang bikin gw gg mendem d kosan . :P

tanngal 7 nya, sempet mampir ke kampus untuk ngurusin KP dan ngeliat jadwal ujian .
gw dapet yang jam terakhir . sekitaran jam 2an sore . baiklah . aga nyantei .

nyampe kosan . gw belajar lagi :D was was juga kalo sampe gg lulus . gg lucu aja . mana gw dapet beasiswa nya pula (*baca postingan sebelum sebelum sebelumnya :P)

buat H-1 menjelang, gw sengaja tidak memforsir jam belajar . biar gg penat penat sangat . gw tidur jam sepuluan . bangun shubuh dan tidur lagi seperti biasa . sengaja mengumpulkan energi . sementara hari hari sebelumnya, yang tidur menjelang dini hari . bangun tahajud . belajar . shubuh . belajar . dhuha . tidur lagi . :P

mandi jam setengah sembilanan . karena air kamar mandi , se dingin air freezer . gw sangaaat lama berada d kamar mandi nyaa . hhi .

baru selesai mandi dsb nya jam setengah sepuluan . niatnya si, mau sarapan dulu baru ngampus .
sedang make jilbab, dapet sms dari salah satu anak kampus . 'is, lu ujian sekarang. ke kampus cepat'
makk . kaget dan speechless . segera memakai jilbab dengan cepat . gg sempet nyari sarapan, langsung cabut ke kampus dengan dag dig dug .

gangguan koneksi buat gw baru masuk ruangan panas itu jam setengah 2 . dan bersyukurnyaa gw .
gw dapet soal dimana soalnya sama persis dengan consol yang gw pelajari . dan itu 40 dari 41 soalnya sama. which is cuma 1 soal yang beda .

sementara depan dan samping gw, dapet soal yang susah susah . ckckck :D

*definisi ruangan ;
hanya untuk 5 peserta . settingan ky warnet . belakang belakangan .

gw selesai hanya dengan 9 menit dari 50 menit waktu yang disediakan . :) dengan PD dan yakinnya gw klik exit untuk ngeliat statusnya dan gw PASS . success dapet gelar ACA .

keluar ruangan dengan girang dan menyebarkan kabar gembira . ke orang orang yang masi waiting list buat ujian .

dan Alhamdulillahh, 16 peserta yang pada saat itu ujian PASS semua . ada 1 yang nyaris tenggelem .
minimal lulus skorenya 630 . dan temen gw ini, skore nya 634 . wisshh . serem .
gw sendiri kenyang dengan skore 780 . dengan skore tertinggi hari itu 805 :)

selamat isnia nuruldita, ACA :)

4 comments:

Obbye said...

Wah selamat yack... ACAnya..
Orang IT butuh buanyak sertifikasi biar laku dijual... semangat bu!!!!

Alaniadita said...

waaa .
ad kk obyeee :P
makasii kk :D
lagi pengen yang photoshop nya nih .
sama EC COUNCIL . doakaaan punya rezekinyaa yaaa :)
;)

me and my wonderfull said...

huaaaaaa ,,
k'niaa ...
nantii ajariin ndoe iahh ,,
kl ndoe sertifikasii ..

plisssss ............

rezhakihiro said...

kt b2 mank sangat beruntung pada saat tu wak isniaeee..dpt beasiswa..
dg memodalkan soal tu yg br aj aq bc menjelang beasiswa..
dan dg doa Lutfie aq d urutan ke 4...tercapai jg aq d urutan 4...
aye ayee ayeeeee....