Tuesday, April 10, 2012

Another Story

Banyak yang nanya, dengan foto foto yang tiba tiba nyerang facebook. Gmana bisa maen bareng temen temen jaman dulu, jaman sekolah, jaman putih merah - putih biru dan putih abu abu.

Hey, Ari, Dodo, Haris temen temen aku dari jaman asuhan Pak Anwar. Beranjak ke Kelas 1 SMP, bareng Firda bareng Anti kita pernah cukup dekat. Ababil ababil jaman SMP. Di kelas 2 SMP, sekelas sama Nisa dan Eja. Di Aghasa, bersatu padu dengan Haris, Nisa, Anti dan Firda.

SMA bareng firda dalam konteks ga pernah sekelas dan jarang ngobrol. 2 tahun bareng Haris, dan selalu berada dalam tumpangannya. :D Sesekali pernah, mendatangi syukuran Ulang tahunnya Nisa di sela sela sekolahnya di Luar Batam.

Kuliah, satu kampus sama Eja. Flexi yang sempet gratisan, bikin kita sering sekali mengobrol banyak. Bertemu kembali sama Dodo, jaman bergabung dengan IPMB.

Intinya, mereka mereka adalah orang orang 'lama' yang pernah berhubungan baik dengan saya. Sehingga pada suatu kesempatan, kita bisa berlibur bareng di Luar Batam, di luar hometown kita itu menyenangkan sekali.

Saya belajar satu hal, bahwa terkadang untuk menjadi dekat akrab dengan orang itu, bukan bagaimana kita bertemu setiap hari. tapi bagaimana kita berbagi. bagaimana kita saling ngebantu.

2 taun bareng haris, di kelas jarang bareng, tapi selalu bareng pas pulang. bahkan kadang, haris mau maunya nungguin rapat PS 4 dulu.

2 tahun sekampus sama eja, ga pernah sekelas, tapi eja selalu ada untuk mendengar. untuk bermimpi. bareng bareng eja akhirnya kita dapet sertifikasi gratis! Eja pernah mau nganterin saya shubuh2 ke Bandara, untuk menemui junior yang akan flight ke Batam jam 6 pagi. Ketemu 5 menit, dan mengantarkan saya kembali. Hanya untuk itu.

Disaat saya nyari orang untuk ngebantuin saya pindahan ke Jakarta, orang orang yang ngakunya dekat dengan saya serasa menghilang, dan Dodo datang dengan Jasa nya menemani dan menyetiri saya. Sesederhana itu.

Adegan paling seru adalah, ketika salah satu dari mereka ada yang ditegur ibu nya, dan semua larut dalam kepanikan. :D yaa, mungkin teman yang baik yang seperti itu. yang ikut panik ketika temannya panik. ikut eksis memikirkan jalan keluar. dan ikut sama sama bertanggung jawab dengan apa yang telah dilakukan.

long last yaa, teman teman kecil saya. :') sukses selalu. selalu sukses dan mari kita lanjutkan ekspedisi wisata kita :p

No comments: