Thursday, November 11, 2010

Rezeki Tak terduga : Handphone Flexi

Hanya dengan hubungan yang baik antara ak dengan Bu Nurul. Beliau adalah orang DTF (Dealer Telkom Flexi) di Jakarta. Bertegur sapa dan bercerita d mushola ketika beliau sedang memeras asi untuk anaknya di Setiap kita Meeting. Sekilas wajah dan sedikit sifat ada kemiripan dengan mama ku. Berbicara dengannya seolah sedang ngobrol dengan mama sendiri. Sampai suatu kali di Gtalk.

DTF buNurul: nia notelmu berapa?

saya: GSM ibu, gpp? :D

DTF buNurul: kalo bilang gak boleh ntar gak dikasi deh ;) heheheheheee

saya: 0856 6817xxx . ngefans si ibu sama nia :D :P barter atuh ibu.

DTF buNurul: kenapa gak pake flexi?

saya: sebelumnya make, cuma lagi ada kerusakan di handphone nya belum sempet sempet ngebenerinnya

DTF buNurul: aku 0217071xxxx ato 0812130xxxx mau yg seken? aku ada tuh kalo mau

saya: hhi.. berapaeun?

DTF buNurul: apa tuh artinya?

saya: berapaan? :D

DTF buNurul: gratis buat nia. kan seken aku punya

saya: ah seriusan si ibu mah. memberi harapan. wkwkwk.

DTF buNurul: beneeeeer. kalo mau ntar dibawain pas kita ketemuan lagi

saya: kata nabi bu, gg baik menolak apa yang dikasih . hhii. boleeh ibu. :)

DTF buNurul: tapi mesti dipake

saya: beres bos.

Dan kita ketemu lagi di Meeting berikutnya tanggal 10 November 2010. Beliau memberikan HP sesuai dengan janjinya. Dan pas ak buka buka di kostan. Sepertinya Flexinya baru. Semuanya masih dalam kondisi lengkap dan d Plastikin. Mulus dan tanpa Cacat. Sabagai warga Indonesia yang tahu terimakasih, beliau pun ak gtalk in lagi.

saya: ibuibuibu .. :) lagi lagi terimakasih :-D lucu lucu luucuu..

DTF buNurul : apanya yg lucu nia? eh ... bangun ... banguuunnn

saya: flexinyaaa :D belum pernah d pake bu?

DTF buNurul: oh itu . kirain nia ngigau ;)

saya: :-P

DTF buNurul: iye .... itu khusus buat nia. biar pake flexi

saya: tuh kaann. ibuu. katanyaa second. d liat liat masih muluuss. :-P

DTF buNurul: rnyata yg kecomot yg itu. yah artinya nasib nia emang baik. tp kmrn kartu flx-nya kebawa. gpp yak. toh itu nomor jkt ;-)

Allah itu maha Baik. Rezeki itu emang ga selamanya dari materi. Dari uang. Tapi dari mana mana sesuai kapasitas yang kita butuhkan pada saat itu.

Rezeki itu bisa dari sahabat yang baik, teman yang peduli, nilai yang memuaskan dan juga sebuah handphone Flexi. Semuanya melalui tangan tangan Allah J

No comments: