Monday, November 15, 2010

About my 20 birthday party

Alhamdulillah, puji syukur bagi Mu ya Allah yang telah memberikan saya umur sampai dikepala 2 ini. Banyak sekali anugerahNya yang saya dapatkan menjelang umur 20 tahun saya. Diantaranya, menyelesaikan TA dengan baik. Lulus dan wisuda tepat waktu. Mendapatkan pekerjaan. Menikmati panorama pangandaran dan masih banyak hal lainnya yang mungkin terlupakan.

Saya bersyukur dikelilingi orang orang yang menyayangi dan respect pada saya. Di hari pergantian tanggal 6 November 2010, kita saya sedang teteleponan dengan seseorang, anak anak kosan hadir memberikan kejutan kecil dengan membawa setangkai bunga dan beberapa kue yang di beberikan lilin angka 1 yang menandakan umur saya bertambah 1 tahun :) Siang harinya, saya dilancarkan untuk mengikuti ujian praktek Keamanan Jaringan. Malemnya, bersama geng gong karokean di Neo. Hepi dan saya hepi hepi di hari ulang tahun saya :)

tibatiba nongol

sebuah puding dan setangkai bunga ala ayuke

Seminggu kemudian, saya mengajak ayu untuk patungan makan makan di Black Romantic. Café langganan saya. Mengundang anak anak PM, anak anak Kampus, alumni PM, alumni SCAREE, dan double boys double girls but not double date a.k.a akhid ira jono. :-D

Acara berlangsung semarak (*apa coba semarak?) PM memberikan kejutan (lagi) dengan memberikan cake tiba tiba. Pihak BR dengan sigap menyetel lagi zamrud dengan judul selamat ulang tahun. Saya kembali niup lilin. Bersama ayu pastinya. Memotong kue. It’s nice to remember. :)

tandatangan dulu gan!

tiuplilintiup

potongkuehpotong


Dapet beberapa kado kecil nan istimewa dari beberapa teman teman dan sahabat sahabat terbaik saya. Dan tentu saja kado paling terbaik adalah doa doa dari orang orang yang menyayangi saya. Doa tulus ikhlas untuk saya agar dapat tetep eksis dalam kehidupan. Memberikan yang terbaik buat siapapun. Meraih prestasi. Mengejar impian.

Ucapan terimakasih yang sebesar – besarnya saya haturkan kepada :

1. Allah SWT untuk semua rezeki tak terduganya. Give tengs for Allah.

2. Keluarga saya. Mama, papa, yusuf dan rama. Love you all. :*

3. PM. Yang selalu dan selalu ada buat ada setiap harinya. Buat ami putri ami tvina ika tsina yang ga pernah bosan untuk nyimak cerita saya setiap hari. Menkes ejake yang mau terus direpotkan untuk menjemput saya sebelum kuliah. Buat kejutan di tanggal 6. Cake dank ado 17an nya di tanggal 13. Untuk Buku (*yang sepertinya ketuker dengan ayu) dan sebuah jam bekernya. Arigato gozaimaze J

4. Ayu. Sahabat saya. Untuk setangkai mawar putihnya. Semoga persahabatan kita akan tetap abadi.

5. Teh Sinta. Seberapa pun nyebelinnya ko, seberapa kesel nya ak sama ko. Ko tetep kakak terbaik yang ak punya. Yang selalu ada. Yang selalu sabar. Yang memberikan contoh yang baik buat adikadiknya. Makasih yaa. Pulpen ibu perinya :D

6. Nithi Surrachman a.k.a gembul saya, temen facebook saya. Yang bela belain nelf dari Malaysia, sampai pulsanya abis :-P

7. Windy Arman, sahabat sayaa juga. Yang selalu ngajakin saya hangout. Yang selalu mendengarkan saya bercerita. Yang mengelus ngelus pundak saya sambil berkata ‘sabar ya mi’. mungkin kita emang jarang ketemu dan jarang berkomunikasi. Yang jelas, ak saying ko mumun TAH. :-D terimakasih kadonya. Berat hati saya membuka kadonya, bungkusannya sangat menarik. ;)

8. Laras ‘Kunang’ pacarnya Bayu ‘semut’, tiba tiba dating dengan kadonya yang indah. Serba merah dan sebuah cokelat penghilang stress. Sayaang yayaass. Nanti nonton bareng lagi yaa kita :-D

9. Teh Vina dan adiknya, ika. Selamat datang di PM. Selamat bergabung di PM. Dirgahayu isnia nuruldita :P (*loh) terimakasih mug nyaa. Mau d bawa ke kantor ah, sama saya :-D

10.Dobel girls dobel boys but not dobeldate. Abang, jono, iraa. Buat Frame nyaa. Wallow kebalik, semoga persahabatan kita ga kebalik. Buat lampu tidurnya, yang akan saya bawa kalo kita mau dinner. :p buat kartu ucapannya yang seperti chairil anwar dan dapat dijawab. :P terimakaasiihh banyaakk. Kalian bisa menerangi hari hari sayaa. Dengan hanya teguran di gtalk. Dengan hanyaa saling bantu ngerjain tugas kuliah. Dan dengaaan hanyaa HANAMASA (*teteep yaaa!) wkwkw..

11.Buat yang sudah memenuhi undangan saya. Buat yang memberikan ucapan via wall. Buat yang sudah menghubungi by call by sms by message. Terimakasih banyaaak, buat doanya J

12.Last but not least, buat si dia yang gg pernah dateng d 2 hari moment itu. Saya gg butuh kehadiranmu. Butuh kamu untuk terus ada di belakang saya. Memotivasi saya. Menyupport saya. Menegur saya kalo saya salah. :)

salam senang dan semangat dari saya :D

s













1 comment:

sintamilia said...

tadinya mau protes kenapa aku ga disebut di nomor 2.

tapi karena aku dapet no sendiri di no 5, ya sudah dimaapkan.
hohohohoh