Sunday, December 27, 2009

jablay . a name of group :D

Tau jablay ? Jarang d belaii ? Rite guys . Ini nama kelompok kita pas ada acara napak tilas PLN, untuk rute batu aji-muka kuning . Yang ikutan gabungan dari anak anak smansa . Beranggotakan, ak, nana, akhid, alit, aulia dina, tri mukti, ulie, zein, anil dan ardyan . Ckckck :D

start dengan semangat di PLN cabang Batu Aji . Sempet foto foto juga sebelum memulai perjalanan . Regu kita termasuk regu yang jajaran terdepan . :) awalnya si fine fine aja . Kita masi sempet nyanyi nyanyi . Tapi baru 10 menit masuk hutan, ud mulai mengeluarkan tanda tanda kelelahan . Ke capean . Mulai memperlambat langkah , semenit berjalan, dua menit istirahat . Hhaa .

Dan s zein sempet sempetnyaa meluk pohon . Sambil berujar, 'pohon, aku cape' . Untungnya ada anil, yang dengan setia menemani zein berjalan . Hhaa ..

Medannya emang parah dahsyat . Sehari sebelumnya, hujan . Jadi bisa di bayangkan, hutannya becek abis . D awal awal, kita d suguhkan, untuk perosotan d tanah . Yuuk ! Dan itu pertanda buruk di awal . Selanjut selanjutnya kita menemukan medan perang yang lebih dahsyat . Yang lebih buat kita untuk meluncur hebat . Ntah berapa puluh kali , ak mengucap istighfar . Dan seringkali JATOH dengan sukses nya .

Selain kita bisa perosotan dengan asohaii nya . Kita juga kudu expert dalam hal menggunakan ranting untuk menaiki tebing . Karena menaiki tebing itu tak hanya sekali d temukan d hutan itu .

*menulis ini mengingatkan saia , akan situasi dan kondisi di hari itu . :)

d perjalanan, s kawan bernama au pun menyerah. Dan menunggu tim evakuasi untuk membawa nya ke garis finish tanpa harus pelosotan dan gelantungan seperti kita. Hakshaks.

Rute yang diperkirakan panitiaa yang katanya 7km , ternyata salah Besar pembaca . Jarak tempuh kita mencapai 12km . Ckckck :D

kita sempet melewati dam sei ladi . Dan melintasi jalan raya, ingin sekali rasanya, memberhentikan taksi di situ dan pulang dengan damainya . Tapi itu hanyalah khayalan peserta . Kita malah kudu memasuki hutan lagi untuk melanjutkan perjuangan . :(

dan rasa bangga membuncah naluri kita ketika kita berhasil mencapai FINISH . Apalagi ketika menit menit sebelum finish, dari dalam hutan kita mendengar suara suara sound system dari tenda panitia . Beuuhh, itu kaya nemuin pencerahan . Hhaaa..

Biadapnyaa, baju yang kita sepakati , pake T-Shirt putih , langsung berubah warna seketika . COKELAT . Sepatu dan celana gg jau bedanya . Semuanya SIAP di BUANG . Yehaii .

Dan finally , kita SUKSES melewati hari itu . Dan besoknya 6 dari anggota kelompok , BOLOS sekolahh . Aseekk . Sayangnya, ak bukan salah satu dari yang bolos . Hhee..

miss that moment guys ! *salam jablay dari aku :P

No comments: