Monday, December 28, 2009

holiday story part I :)

LINTAS ALAM . Muka Kuning 26 Desember 2009

ak selalu pengen ada new experience setiap ak pulang ke batam untuk liburan . Liburan semester lalu, ak ikut d kepanitiaan Rumah Zakat . Nah, d liburan kali ini, bersyukurnya ak, ak di ajakin untuk ikutan lintas alam sama solmet ku s Desi Octafia . Sebenernya si, ak ud d invited via fb sama panitia nya . Cuma ak rada segan gtu . Secara gg ada yang kenal . Kalo aja penyelenggara nya remaja mesjid raya atau rumah zakat, ak gg akan berpikir lama lama untuk memutuskan . Ak lupa, kalo ak punya mba fitri dan mba desi di kepanitiaan ini . Hhee. Maap ;)

okee baiklahh, ak berangkat ke Mesjid Nurul Islam, jam setengah 7 di anter dengan pacarku paling setia di dunia . Papaku ! :)

registrasi di temani solmet kuu dan s fita . Pas lagi regist, gg sengaja melihat mba fitri . Huaa. Tah kapan ak terakhir ketemu sama beliau . Kita kangen kangen an untuk sesaat .

Setelah itu kita peserta melakukan streching untuk pemanasan sebelum masuk ke hutan . Perjalanan d mulai, kita sebagai regu terakhir yang memasuki hutan . D mukadimah, kondisi ud mulai gg oke . Badan cepet capek . Keliatan banget jarang olah raganya .


Di awali dengan pendakian ke dalam hutan menggunakan tali . Yyuukk ! Masi dalam tahap aman . Walow beberapa anggota kelompokku ada yang kepleset kepleset . Eia, selain fita, desi dan puri, kita juga sekelompok dengan mbak mbak PT yang kerja nya di daerah sono .

Walowpun perlahan tapi pasti rintangan uda di depan mata, tetep yaa, kamera tetep eksis . Tetep foto foto dongg di dalem hutan . Ckckck :D engga buat DESI . Si wanita mandiri dan tangguh serta mengalami morning sick d pagi hari , keliatan melemah stadium akhir . Mukanya yang polos, cantik , menawan untuk d lihat seketika menjadi upik abu yang untuk memandangnya pun malas. Hhaa :D




3 jam bertempur . Dengan napas yang tak teratur . Dengan jatoh yang nyaris berkali kali . Dengan luka akibat pohon berduri . Dan dengan sepatu yang sesekali terpaksa nyemplung d air .



Semuanya berakhir di mata air , tempat kita bisa ngisi ulang botol aquaa . Hee . Semuanya Finish d situ . Sekalian bebersih . Makan siang . Dan closing ceremony . :)

it's nice adventure .

No comments: