Wednesday, December 2, 2009

Idul Adha tahun ini

d bayanganku , idul Adha tahun ini sama dengan tahun kemaren . ngungsi ke Kopo . Solat Ied bareng sepupu + ua . makan ketupat sambil nonton tv dan tidur lagi dengan sukses . apa yang kita bayangkan , emang gg selalu tepat dengan kenyataan .

okee, gara gara ujan . gw mendem d kosan . sampe malem takbiran . malem ini jauu lebih berasa daripada taun lalu . dimanaa, kalo d kopo dengungan takbir gg sejelas d kosan . :( mesjid d kosan sangat dekat sekali . +jendela kamarku yang selalu terbuka . gemuruhh takbir itu sangat jelas sekali . SANGAT JELAS . sempet termenung beberapa detik . dan akhirnya . ak ngerasa SEPI . hhuhuu ..

kesepian Idul Adha kali ini d lengkapi lagi dengan solat ied SENDIRIAN . ceritanya, s teh sinta yang seharusnya bersamaku untuk sholat ied terkena kantuk yang sangat sangat . beliau gg bisa tidur semalem . dan lebih memilih untuk tidur daripada sholat . :'( s ummul dan ami yang sebenernya bisa ku andalkan, lagi pada halangan . dan Finally, ak SUKSES solah Ied SENDIRIAN d mesjid deket kosan yang TAK SATUPUN , sekali lagi TAK SATUPUN jamaahnya ak kenal . hhuu . how pity i am .

Alhamdulillahh, s ibu kost nan baik hati menyiapkan kita sarapan lontong dan opor ayaam . hmm . termasuk fasilitas ini . Sorenya baru kita caw ke Kopo .

BTnya, nyaris nyampe d kopo, d sms in anak anak ada bakar bakar d kampus . bingung , ikutan atau engga . ketika memutuskan untuk ENGGA . ternyata d kopo, gw bakar bakaran juga . cihuii ..

yeah .
d ambil hikmahnya aja, inilah pembelajaran menuju manusia dewasa yang mandiri . :)

hepi ied adha all .:D

No comments: